"Festifal Jalan Jalan" Tawarkan Liburan Super Hemat

Ririn Indriani
"Festifal Jalan Jalan" Tawarkan Liburan Super Hemat
Konferensi Pers 'Festival Jalan Jalan' di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Anda bisa menikmati liburan hemat hingga Lebih dari 70 persen ke berbagai destinasi favorit.

Suara.com - Travel fair online terbesar di Indonesia Festival Jalan Jalan yang mengundang masyarakat untuk mengeksplorasi dunia dengan tawaran promo hemat hingga lebih dari 70 persen telah dimulai.

Ratusan paket perjalanan pariwisata dan kamar hotel akan ditawarkan selama tujuh hari, sejak Senin (21/11/2016) pukul 00.00 WIB hingga 27 November 2016.

Siapapun dapat menikmati program ini dengan cara mengakses www.festivaljalanjalan.com dan ditargetkan dua juta calon wisatawan akan mengunjungi kanal ini.

Pengunjung Festival Jalan Jalan akan memperoleh beragam paket menarik dengan harga yang kompetitif untuk perjalanan yang akan dilakukan di penghujung 2016 hingga sepanjang 2017.

Travel fair online terbesar di Indonesia ini disponsori oleh tiga perusahaan industri online terkemuka di Indonesia yaitu Traveloka, Blibli.com, Google, serta Bank Mandiri sebagai official bank partner.

Harris Thajeb, Country CEO Dentsu Aegis Network Indonesia menilai minat berwisata di Indonesia tumbuh secara signifikan, dimana jumlah permintaan tertinggi adalah pada saat musim libur sekolah, libur lebaran, dan libur di akhir tahun.

"Kami juga selalu melihat antusiasme masyarakat tidak pernah padam apabila travel fair offline hadir di tengah-tengah mereka dan bersedia menghadapi antrean yang panjang untuk mendapatkan promo terbaik," jelasnya.

Namun, lanjut Harris, travel fair offline tersebut hanya hadir di kota-kota besar di Indonesia. Beranjak dari latar belakang itulah travel fair online, Festival Jalan Jalan hadir agar masyarakat dapat mengakses promo berwisata dengan harga terbaik dimanapun dan kapanpun, cukup dengan mengakses internet.

Hal senada dikemukakan pula oleh Henky Prihatna, Country Industry Head Google Indonesia. Ia mengatakan bahwa minat masyarakat yang melakukan pemesanan tiket pesawat atau kamar hotel melalui online cukup besar.

Dengan hadirnya Festival Jalan Jalan sebagai sebuah inovasi online travel fair terbesar, masyarakat Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik untuk perjalanan mereka.

Sementara itu, Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari mengatakan bahwa keikutsertaan Bank Mandiri dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri dalam mendukung pengembangan transaksi online, terutama di sektor industri pariwisata.

”Pada Festival Jalan Jalan, pemegang kartu Mandiri debit dan kartu kredit bisa mendapatkan kemudahan lebih seperti, penawaran tiket pesawat, hotel dengan harga spesial dan diskon hingga Rp1 juta dari maskapai dan online travel agent yang berpartisipasi," jelasnya.

Di samping itu, tambah Vira, pemegang kartu kredit Mandiri juga akan mendapat kemudahan transaksi melalui program cicilan dengan bunga nol persen hingga 6 bulan untuk setiap transaksi.

Di Festival Jalan Jalan ini, ada begitu banyak promo menarik ditawarkan oleh partisipan. Traveloka misalnya, menawarkan terbang pulang pergi ke destinasi internasional dengan maskapai full service, mulai dari Rp 1 jutaan dan diskon hingga 72 persen di ratusan hotel pilihan.

"Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hotel dan tiket pesawat dengan total hingga Rp1.500.000, selama periode Festival Jalan Jalan berlangsung," ujar Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka.

Tidak hanya itu, lanjut dia, pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan voucher Lotte Duty Free, Uber, dan paket roaming internasional gratis.
 
Tak kalah menarik adalah program Blibli.com yang menawarkan kemudahan belanja online untuk beragam kebutuhan persiapan liburan.

Tabah Yudhananto, Digital Marketing, Partnership & CRM Sr. Manager Blibli.com mengatakan berbagai promo menarik yang ditawarkan adalah destination deals dan traveler deals. "Mulai dari tiket atraksi dan tour di Bali dan Jakarta, aparel dan perlengkapan renang, juga diskon khusus hingga Rp 1 juta untuk pilihan gadget dan semua kategori kamera," jelasnya merinci.

Yang jelas, Festival Jalan Jalan yang didukung pula oleh berbagai perusahaan terkemuka dari berbagai industri di Indonesia seperti Garuda Indonesia, pegipegi, Mister Aladin, Airasia, Nusatrip.com, via.com, Uber, Rexona dan Kompas Gramedia ini, siap memanjakan wisatawan Indonesia dengan berbagai diskon dan tawaran menarik lainnya. Selamat berlibur!

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS