Alexa

Pacha Festival 2017 Siap Menghentak Bali, Kapan?

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Pacha Festival 2017 Siap Menghentak Bali, Kapan?
Konferensi Pers 'Pacha Festival Bali 2017' di Jakarta, Kamis (20/7/2017). (Suara.com/Firsta Nodia)

Ada sembilan nama DJ internasional yang siap mengguncang Pacha Festival Bali 2017.

Suara.com - Bagi Anda penikmat musik beraliran EDM, bersiaplah menyambut Pacha Festival Bali 2017 yang akan digelar di Anantara Resort, Seminyak, Jumat (18/8/2017). Ada sembilan nama disk jockey alias DJ internasional yang siap membuat para party goers berjoget.

Kesembilan nama itu antara lain Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sachez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love dan James Sullivan. Tak ketinggalan, dua DJ papan atas asal Indonesia juga bergabung untuk memberikan cita rasa nusantara pada gelaran festival ini yakni Dipha Barus dan JYAP.

"Pacha Festival Bali 2017 akan menjadi festival Pacha pertama yang diadakan di Asia Tenggara. Sebelumnya, festival ini telah sukses selama lima tahun menggetarkan puluhan ribu party goers di Amsterdam dan baru saja hadir di Tokyo pada tahun lalu," ujar General Manager Maxima Entertainment, Chairi Ibrahim di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Pemilihan Indonesia sebagai lokasi Pacha Festival pertama di Asia Tenggara, kata Hans Smith perwakilan dari Pacha Festival, karena Indonesia memiliki Bali sebagai tempat sempurna yang dapat membawa keceriaan ala Pacha. Terlebih panorama pantai Seminyak yang menawan juga diyakini akan menghipnotis 'party goers' sembari menikmati dentuman musik dari para DJ.

"Indonesia sudah terkenal untuk jenis musik apapun mempunyai crowd yang fantastis. Faktor ini berhasil menggoda kami untuk membawa musik dan dekorasi unik kami di sini dalam sebuah helatan malam festival yang glamour," ujar Smith.

Seluruh tiket fase pertama sudah laku terjual. Saat ini, penjualan tiket memasuki masa kedua dengan harga Rp 645 ribu dan nantinya akan ada tahap ketiga dengan harga sedikit lebih mahal.

Pihak Maxima Entertainment juga menyediakan tiket VIP seharga Rp 1.665.000 termasuk tax dan handling free. Dan bagi yang hendak merasakan keseruan bersama teman dekat juga tersedia paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai Rp 12.575.000.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS