Lima Cara Menolak Halus untuk Bercinta saat "Mood" Sedang Buruk

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Lima Cara Menolak  Halus untuk Bercinta saat "Mood" Sedang Buruk
Ilustrasi (shutterstock)

Menolak pasangan untuk bercinta dengan cara halus dan tepat tak akan melukai egonya.

Suara.com - Ada beberapa alasan mengapa perempuan menolak berhubungan seks saat pasangan mengajaknya. Bayangkan, saat Anda tiba di rumah setelah sepanjang hari beraktivitas yang melelahkan, suami memberikan 'kode' mengajak Anda bercinta.

Anda mungkin akan merasa bingung, bagaimana untuk mengatakan tidak saat pasangan mengajak bercinta. Padahal suasana hati atau mood Anda sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Nah, berikut beberapa cara halus menolak keinginan pasangan untuk bercinta, yang bisa Anda lakukan saat kondisi tubuh sedang lelah atau suasana hati sedang tidak begitu baik, seperti yang dilansir Times of India.

1. Katakan sebelumnya
Daripada mengatakan terus terang saat-saat terakhir, katakan padanya tentang suasana hati Anda secepat mungkin dan mengungkapkannya secara bertahap. Ini logis.

Sebelum dia mulai melakukan 'perjalanan' seksualnya, merencanakan langkah atau bersiap untuk sesi yang 'panas', Anda harus memberikan petunjuk bahwa Anda sangat-sangat lelah. Itu tidak akan membuatnya merasa ditolak secara seksual atau menyakiti egonya.

2. Jujurlah
Sebelum membuat alasan yang sia-sia, sebaiknya Anda jujur ​ dan katakan padanya mengapa Anda saat ini sedang tidak tertarik untuk berhubungan seks. Katakan padanya perlahan bagaimana harimu.

Mungkin Anda mengalami hari yang buruk di kantor, bertengkar dengan teman baik atau Anda hanya karena kelelahan, bagikan situasi Anda sebelum memberi jawaban negatif. Begitu dia tahu apa yang mendorong Anda menghentikan keinginannya, dia akan memeluk Anda dengan tangan terbuka.

Jika Anda berbohong, dia mungkin justru akan bertanya-tanya apa yang membuat Anda menolak ajakannya, beberapa bahkan mungkin merasa marah.

3. Tetaplah buat rencana
Karena Anda telah mengatakan tidak dan merusak rencananya, katakan padanya kapan kalian bisa melakukan selanjutnya. "Sayang, saya terlalu lelah hari ini, tapi bagaimana dengan melakukannya besok pagi?".

Mengatakan hal tersebut pasti akan menggantikan semuanya dan membuatnya tetap semamgat. Jelaskan bahwa Anda mencintainya dan sangat senang bercinta dengannya, tapi saat ini sedang tidak tepat.

Hal ini membuatnya merasa baik dan dia juga akan menyetujui keinginan Anda.

4. Jangan lupa untuk menghargai
Apresiasi segala yang Anda lakukan dengan pasangan, termasuk kehidupan seks Anda! Mengapresiasi penyesuaian yang telah dibuatnya untuk Anda, dan berterima kasih padanya untuk itu.

Itu akan mengangkat semangatnya, dan membuatnya merasa dihargai. Ini adalah situasi win-win untuk keduanya!

5. Buatlah itu layak dilakukan
Dan saat kalian akhirnya bercinta, berikan beberapa upaya ekstra dan buatlah momen ini sebagai momen tak terlupakan. Beri dia pelukan hangat atau mainkan musik favoritnya saat Anda berdua di tempat tidur.

Jika dia senang makan, pesanlah sesuatu yang dia sukai dan jangan lupa menyalakan lilin untuk makan malam Anda.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS