Pecinta Sneaker, Jangan Lewatkan Jakarta Sneaker Day

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Pecinta Sneaker, Jangan Lewatkan Jakarta Sneaker Day
Jakarta Sneaker Day kembali digelar. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Jakarta Sneaker Day (JSD) akan kembali diselenggarakan untuk kedua kalinya.

Suara.com - Setelah sukses dengan gelaran pertamanya di tahun lalu, Jakarta Sneaker Day (JSD) yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Indonesia, akan kembali diselenggarakan kedua kalinya mulai tanggal 1 hingga 3 Maret 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Acara terbesar bagi para 'sneaker entusiast' ini, jelas Event Director, Andrey Noelfry Tarigan, bertajuk 'Back to the Roots' yang akan digelar layaknya sebuah pekan mode. Selain bisa membeli, pecinta sneakers juga bisa menjual, bertukar bahkan melihat pameran sneaker langka yang dimiliki para kolektor.

"Kenapa tema kita kali ini adalah 'Back to the Roots', sebenarnya melihat dari event JSD tahun lalu. Sampai detik ini, banyak event serupa yang bermunculan. Kita memang bukan pertama, tapi kita pelopor yang ngebooster bahwa sneaker head atau sneaker enthusiast itu ada di Indonesia," jelas Andrey dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (19/2/2018).

Untuk memuaskan para pecinta sneaker, Andrey juga mengungkap, pihaknya sudah bekerjasama dengan beberapa retail sneaker, agar pengunjung bisa membeli dengan harga yang ramah di kantung.

Setidaknya, akan ada 40 tenant yang meramaikan event ini, yang terdiri dari sneaker, baik untuk semua jenis usia, pakaian dan fashion, hingga makanan dan minuman.

Jakarta Sneaker Day kembali digelar. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Foto: Jakarta Sneaker Day kembali digelar. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

"Harga sneaker yang dijual retail sekarang start di atas Rp1 juta. Tapi khusus di tahun ini kita punya konten baru, yang dinamakan 'Steal Deal Sale', dimana sneaker yang dijual itu start dari Rp500 ribu, Rp750 dan Rp1,5 juta. Dan harga retail, kita diskon lagi," tambah dia.

Andrey juga menambahkan, dalam gelaran ini pihaknya akan membagikan total 250 sneaker berbagai merek, seperti Puma, Salcony, Nike, Adidas, hingga tiga pasang sepatu Nike Air Jordan seharga puluhan juta rupiah pada para pengunjung yang beruntung.

Jakarta Sneaker Day kembali digelar. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Foto: Jakarta Sneaker Day kembali digelar. [Suara.com/Dinda Rachmawati]

Gelaran ini juga menghadirkan beberapa rangkaian acara antara lain Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom Community & Sneaker Photo, Competition, Legit check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Photo booth 360, Auction, Trading pit & Steal Deal Sale, Lucky Draw, Red Carpet, dan Music Perform.

Tertarik mengunjunginya? Tiket JSD akan dijual Rp70 ribu, serta Rp30 ribu setiap pembelian menggunakan BCA Sakuku baik melalui online maupun Ticket box pada saat acara berlangsung.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS