Lelaki Ini Berani Resign Kerja Demi Temukan Cinta

Vania Rossa
Lelaki Ini Berani Resign Kerja Demi Temukan Cinta
Ilustrasi seorang lelaki menemukan cinta di sebuah toko buku. (Unsplash)

Jatuh cinta mampu membuat segalanya bisa terjadi, termasuk yang dilakukan lelaki ini.

Suara.com - Keputusan seorang lelaki resign kerja demi menemukan cinta , mungkin sangat jarang dilakukan oleh kebanyakan orang.

Apalagi zaman sekarang  sepertinya sulit bagi banyak orang untuk percaya cinta pada pandangan pertama. Namun tidak dengan pria asal Beijing, Cina, ini. Bahkan, ia rela resign kerja demi temukan cinta.

Dilansir dari World of Buzz, lelaki berusia 25 tahun bermarga Sun itu ditemukan telah menghabiskan sebagian besar waktunya di sebuah toko buku di Beijing, karena ingin bertemu gadis yang kebetulan ia temui di sana.

Masalahnya, Sun tidak hanya bertahan 1-2 hari di toko buku, melainkan jauh lebih lama.

Sun percaya bahwa gadis itu mungkin adalah gadis impiannya dan dia tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada.

Sun mengatakan bahwa ia melihat gadis tersebut pada 24 September 2018 di toko buku Wangfujing yang sangat populer. Hanya saja, dia tidak bisa mengajak berbicara karena sedang bersama gadis lain saat itu.

Sun mengaku bahwa dia melakukan kontak mata dengan gadis tersebut selama lebih dari 10 detik. Saat itulah dia merasakan koneksi khusus dan tertarik pada sang gadis.

Namun sebelum Sun berhasil mendekatinya, gadis yang mengenakan atasan kuning itu sudah pergi. Lalu, karena dia tidak memiliki nama atau nomor teleponnya, Sun mengaku hanya bisa tinggal di toko buku setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam dengan harapan akan bertemu dengannya lagi. Untuk melakukan hal ini, tentu saja Sun harus resign dari pekerjaannya.

Lalu, apakah keputusannya resign dari pekerjaan membuahkan hasil? Dan, apakah Sun berhasil bertemu dengan cinta sejatinya?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS