Curi 70 Pasang Sepatu, Pria Ini Punya Kebiasaan Aneh

Rima Sekarani Imamun Nissa
Curi 70 Pasang Sepatu, Pria Ini Punya Kebiasaan Aneh
Sepatu kanvas [Instagram]

Kebiasaan anehnya adalah festish bau sepatu.

Suara.com - Fetish setiap orang bisa bermacam-macam. Ada yang masih dianggap normal tapi banyak lagi yang dianggap sebagai kebiasaan aneh dan bikin orang tidak habis pikir, seperti mencium bau sepatu usang .

Dilansir dari Mirror, seorang pria paruh baya ditangkap karena mencuri sepatu lebih dari 70 pasang. Di menghirup sepatu-sepatu itu demi kenikmatan seksual.

Makoto Endo asal Jepang timur dilaporkan mempunyai fetish mengendus aroma sepatu yang telah usang. Ia begitu terangsang oleh alas kaki yang bau sehingga tidak peduli jika sepatu itu milik pria atau wanita.

Menurut media setempat, tersangka saat ini sedang diadili untuk beberapa pencurian setelah polisi menemukan banyak sepatu di rumahnya.

Pria 40 tahun ini diyakini telah mencuri sepatu bernilai sekitar £ 2.100 atau Rp 37,9 juta di Tochigi dan Saitama antara Juni 2017 hingga Agustus 2018.

Ilustrasi sepatu sneaker. (Shutterstock)
Ilustrasi sepatu sneaker. (Shutterstock)

''Saya melakukannya untuk mendapatkan kesenangan seksual dengan mengendus aroma sepatu yang sudah usang, terlepas dari pemiliknya adalah pria atau wanita,'' ungkap Makoto pada pihak berwajib.

Polisi menangkapnya pada September 2018. Selama penggeledahan di rumahnya, petugas menyita banyak alas kaki. Hanya saja, tidak jelas bagaimana tersangka bisa mencuri begitu banyak pasang sepatu bekas untuk diendus di waktu pribadinya. (Yasinta Rahmawati)

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS