Pejuang LDR Bisa Kirim Cepat Makanan Buat Pacar Beda Kota

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Pejuang LDR Bisa Kirim Cepat Makanan Buat Pacar Beda Kota
Ilustrasi pejuang LDR kirim makanan ke pacar beda kota. (Shutterstock)

Bagaimana cara kirim makanan baut pacar beda kota ide Gojek ini?

Suara.com - Pejuang LDR Bisa Kirim Cepat Makanan Buat Pacar Beda Kota.

Bagi pejuang Long Distance Relationship (LDR) mungkin iri sama pasangan-pasangan lain yang bisa saling kirim kejutan makanan favorit ke pacar kapan saja. Mereka nggak bisa saling kirim makanan karena terhalang jarak ribuan mill.

Hubungan antar kota, antar negara membuat makanan yang dikirim bisa sampai berhari-hari atau bulan. Alhasil, makanan keburu basi, busuk, dan jamuran. Sayang ya!

Namun sekarang, lewat aplikasi canggih, pasangan LDR bisa saling kirim makanan ke pasangan mereka di kota lain. Layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi Gojek, mengembangkan inovasi dengan meluncurkan fitur Ganti Lokasi yang didedikasikan bagi para pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan/ minuman bagi orang terkasihnya di kota atau wilayah lain.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, inovasi Ganti Lokasi ini akan semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant Go Food. Fitur ini diluncurkan bertepatan dengan bulan kasih sayang di Februari.

“Fitur ganti lokasi di layanan Go Food ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (hubungan jarak jauh) akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda,” kata Aristo Kristandyo - VP Marketing Go Food Melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan.

“Pelanggan yang ingin menikmati kemudahan pesan-antar makanan beda kota caranya mudah, tinggal membuka aplikasi Gojek, memilih layanan Go Food, kemudian pada kolom paling atas di bagian ‘Your Location’, ketik lokasi yang diinginkan/ kota/ area dimana orang yang ingin dikirimnya berada, lalu aplikasi akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut,” jelasnya.

Yeay, pejuang LDR kini jadi bisa beri perhatian kirim makanan dengan cepat untuk pacar beda kota. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS