Bikin Penasaran, Sepatu Pernikahan Ini Menyimpan Pesan Rahasia

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Bikin Penasaran, Sepatu Pernikahan Ini Menyimpan Pesan Rahasia
Ilustrasi buket pernikahan. [Shutterstock]

Itu adalah pesan rahasia dari ibu calon pengantin.

Suara.com - Seorang wanita menemukan pesan rahasia dari ibunya yang sakit parah dan telah meninggal dengan cara unik. Pesan tersebut ditulis di sol sepatu pernikahan miliknya.

Dilansir dari Metro, calon pengantin perempuan bernama Emma yang bakal menikah pada Agustus mendatang, pekan lalu menerima sepatu itu dan mengaku agak bingung saat melihat pesan ibunya.

Ibunya sendiri didiagnosis menderita kanker sebulan setelah Emma bertunangan. Sang ibu tentu berharap dia bisa datang ke pernikahan, tetapi sayangnya telah meninggal pada tahun 2017 lalu.

''Sangat sulit merencanakan pernikahan tanpa membawanya bersamaku, dan aku banyak menangis,'' kata Emma.

Sepatu pernikahan tersebut datang lewat pos dengan pesan di bagian sol yang berbunyi, ''Ingin kamu mendapat hadiah dari saya di hari pernikahanmu. Sepatu pernikahan ini adalah hadiah saya untukmu. Semoga kamu memiliki hari yang ajaib. Banyak cinta dan pelukan besar.''

Pesan rahasia di sepatu. (Instagram/@laceandloveshoes)
Pesan rahasia di sepatu. (Instagram/@laceandloveshoes)

Emma awalnya tidak tahu bahwa sepatu tersebut merupakan hadiah dari ibunya. Saat mulai membaca pesan, ia menangis dan tidak bisa berkata-kata.

Ibunya telah menulis surat kepada beberapa anggota keluarga,tapi 'kehabisan waktu' sebelum bisa menulis surat untuk putrinya. ''Jadi ini istimewa bagiku,'' ujar Emma.

Amanda Weise, pemilik toko online Lace and Love adalah pihak yang terlibat dalam pembuatan sepatu pernikahan bertuliskan pesan rahasia tersebut. ''Ini mungkin sepatu yang paling emosional yang pernah aku buat,'' katanya.

Ilustrasi Menikah atau pernikahan. (Shutterstock)
Ilustrasi Menikah atau pernikahan. (Shutterstock)

''Semoga itu akan memberinya sedikit kenyamanan pada hari itu. Ini akan seperti berjalan menyusuri lorong dengan ibunya,'' lanjut dia.

Amanda dihubungi oleh ibu Emma beberapa minggu setelah pesanan awal untuk pembuatan sepatu pernikahan itu dilakukan. ''Ibunya yang memberitahuku dia menderita kanker dan tidak akan ada di sana untuk hari pernikahan Emma,'' ungkap Amanda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS