Hiasi Cover Majalah Vogue, Angela Baby Tuai Kritikan Pedas

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Hiasi Cover Majalah Vogue, Angela Baby Tuai Kritikan Pedas
Angela Baby. (Instagram/@angelababyct)

Banyak warganet China tidak suka dengan sosok Angela Baby.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Vogue mengumpulkan 14 wanita cantik dari seluruh dunia untuk pemotretan cover majalah mereka. Artis China, Angela Baby, pun masuk dalam daftar media ternama itu.

Dilansir dari Asia One, kriteria dari majalah Vogue bukan cuma cantik, tapi juga harus berprestasi. Hasilnya, sebanyak 14 wanita bakal menghiasi cover majalah Vogue edisi 14 April 2019.

Deretan nama wanita populer sudah diumumkan di akun Instagram @voguemagazine. Mereka di antaranya Scarlett Johanson dan Vanessa Kirby. Ada juga nama Deepika Padukone, Bae Doona, dan Angela Baby yang mewakili Asia.

Namun, nama Angela Baby justru menuai kontroversi. Bukannya bangga, warganet China malah protes keras dengan terpilihnya Angela Baby.

Angela Baby dalam cover majalah Vogue. (Instagram/@angelababyct)
Angela Baby dalam cover majalah Vogue. (Instagram/@angelababyct)

Mereka beranggapan jika sosok Angela Baby kurang berkompeten. Bahkan, beberapa warganet terang-terangan mengatakan jika Angela Baby memiliki kemampuan akting yang pas-pasan.

Komentar-komentar pedas itu seketika memenuhi kolom komentar di akun Instagram Vogue Magazine.

''Angela Baby? Kamu bercanda, kan? Bakatnya apa?'' tulis seorang warganet.

''Angela Baby adalah artis China yang paling lemah. (Bukan Artis, bukan penyanyi, bukan pengusaha wanita),'' tulis warganet lain tak kalah pedas.

Tak bisa dipungkiri, Angela Baby memang populer di China. Hanya saja menurut warganet, namanya tidak masuk kriteria berbakat. Artis ini malah sering mendapat kritik karena aktingnya yang dianggap pas-pasan.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS