Dikabarkan Berseteru dengan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Dikabarkan Berseteru dengan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara resepsi pernikahan yang ketiga. (PUNIT PARANJPE / AFP)

Benarnya hubungan Priyanka Chopra dan Meghan Markle telah retak?

Suara.com - Priyanka Chopra diketahui absen saat baby shower Meghan Markle bulan lalu di New York, Amerika Serikat. Hal itu kemudian menimbulkan rumor bahwa kedua sahabat ini sedang tidak akur.

Sebulan berlalu, akhirnya Priyanka Chopra memberikan klarifikasi mengenai persahabatannya dengan Meghan Markle. Ia menanggapi kabar tersebut saat menjadi bintang tamu 'Watch What Happens Live'.

Dilansir dari Daily Mail, dalam talkshow tersebut, ada seorang penggemar yang sempat menanyakan kebenaran kabar soal kekecewaan Priyanka Chopra terhadap Meghan Markle karena tidak menghadiri pernikahannya dengan Nick Jonas di India pada Desember lalu.

Sang presenter, Andi Cohen lalu menyinggung rumor lain yang menyebut Priyanka Chopra tidak datang ke acara baby shower Meghan Markle karena masih merasa kesal.

Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

''Ya Tuhan, itu tidak benar!'' sanggah Priyanka Chopra sambil tertawa.

Priyanka Chopra memang menjadi salah satu tamu di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu di Windsor, Inggris.

Selang beberapa bulan kemudian, giliran Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah di India. Namun, saat itu Meghan Markle yang sedang mengandung anak pertama tak datang ke acara bahagia sahabatnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Pallav Paliwal / AFP)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Pallav Paliwal / AFP)

Dari situlah rumor hubungan pertemanan antara keduanya dikabarkan memburuk. Padahal, menurut pengakuan Priyanka Chopra, persahabatan mereka baik-baik saja sampai sekarang.

Meghan Markle dan Priyanka Chopra berteman sejak 2016 setelah bertemu di acara Elle Women. Mereka juga pernah beradu akting barang di serial 'Suits'.

''Kamu tahu rasanya ketika ada orang yang benar-benar cocok denganmu saat baru bertemu?'' ungkap Priyanka Chopra saat ditanya alasannya bisa bersahabat dengan Meghan Markle.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS