Cincin Tunangan Terbuat dari Rambut, Apa Lagi Ini?

Vania Rossa | Risna Halidi
Cincin Tunangan Terbuat dari Rambut, Apa Lagi Ini?
Ilustrasi seorang lelaki melamar kekasihnya. (Shutterstock)

Bukan cincin yang mengandung rambut, melainkan benar-benar rambut!

Suara.com - Cincin pertunangan atau pernikahan kerap dianggap sebagai pengikat kesetian dan komitmen. Alasan itu juga yang membuat cincin menjadi simbol penting dalam hubungan. Tapi bagaimana jadinya jika cincin yang dipilih terbuat dari material tidak biasa, seperti rambut?

Dilansir Suara.com dari Mirror, seorang perempuan mengunggah foto 'cincin' yang diberikan kekasihnya untuk melamar.

Dan yang luar biasa, itu bahkan bukan sebuah cincin, melainkan segumpal rambut yang menempel pada plester lalu disematkan di jari manis.

"Pacarku sekarang adalah tunanganku! Ia melamar dengan cincin yang terbuat dari rambutnya. Ini hanya sementara, sampai cincin buatan khusus untukku yang lebih rumit selesai," tulisnya memberi keterangan

Cincin tunangan dari rambut. (Mirror.co.uk/Facebook)
Cincin tunangan dari rambut. (Mirror.co.uk/Facebook)

Tangkapan layar dari unggahan tersebut disebar ulang di grup Facebook 'That's It, I'm Ring Shaming' dan sontak menuai banyak komentar kocak warganet.

Satu orang menulis, "Tidak peduli seberapa besar saya mencintai seseorang, saya tidak akan pernah dalam jutaan tahun mau mengenakan cincin yang terbuat dari rambutnya di jari saya."

Lainnya menulis, "Apakah dia menarik rambutnya dari selokan dan membungkusnya? Apakah dia bahkan tahu bahwa mereka bertunangan?"

Hal yang lucu, tak sedikit warganet mempertanyakan dari bagian mana rambut tersebut berasal.

Tapi ini bukan kasus pertama sebuah cincin diolok-olok di media sosial. Minggu lalu, seorang perempuan yang dilamar dengan cincin 'kecil' diejek habis-habisan.

Cincin 'minimalis' yang dibeli dari laman belanja Etsy, merupakan cincin perak polos dengan berlian yang sangat kecil dan diberi julukan sebagai 'cincin setipis kertas timah' oleh warganet. Hmm, warganet memang 'kejam', ya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS