Siap-siap, Jakarta Fair 2019 akan Hadir Selama 40 Hari Penuh!

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Siap-siap, Jakarta Fair 2019 akan Hadir Selama 40 Hari Penuh!
Jakarta Fair akan kembali digelar 40 hari penuh di Arena Jakarta International (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 Mei sampai 30 Juni 2019. (Suara.com/Risna Halidi)

Apa saja yang menarik di Jakarta Fair 2019?

Suara.com - Siap-siap, Jakarta Fair 2019 akan Hadir Selama 40 Hari Penuh!

Gelaran pameran dan hiburan Pekan Raya Jakarta yang populer juga dengan sebutan Jakarta Fair akan digelar untuk yang ke-52 di Arena Jakarta International (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei sampai 30 Juni 2019.

Mengusung tema Jakarta Fair Indonesia Bersatu, pameran multiproduk tersebut diharapkan dapat menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama Ramadan dan musim libur Lebaran.

Apalagi, Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann menjanjikan hiburan yang semarak dan melimpah selama penyelenggaraan 40 hari.

"Kita ada wahana es, wahana salju untuk anak-anak kecil. Mereka bisa main dengan salji dan sebagainya di sana," kata Ralph saat konferensi pers Jakarta Fair 2019 di Ruang Lawu, Pusat Niaga JIExpo, Senin, (20/5/2019).

Selain itu ada acara menarik lainnya seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kontes Cosplay, barongsai dan pesta kembang api. Tak hanya itu, sambung Ralph, akan ada juga area taman bermain yang dipenuhi hiasan lampu lampion yang dijamin akan sangat Instagramable.

Untuk tiket akan dipatok dengan harga berbeda-beda mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 40.000, sesuai dengan hari libur dan akhir pekan di Jakarta Fair yang akan digelar 40 hari penuh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS