Fila Creator, Nostalgia Sepatu Klasik Tahun 1990-an

Vania Rossa
Fila Creator, Nostalgia Sepatu Klasik Tahun 1990-an
Fila Creator. (Dok. Fila)

Fila memperkenalkan koleksi sepatu terbarunya, Fila Creator, yang terinspirasi dari fesyen 1990-an.

Suara.com - Fesyen 1990-an perlahan kembali muncul. Bahkan, fesyen klasik ini sangat laris dan diburu. Dan Fila, salah satu brand yang konsisten memunculkan banyak produk yang terinspirasi dari style 90-an, memperkenalkan Fila Creator, sepatu dengan model yang lekat di era 90-an.

Kesuksesan melahirkan kembali sepatu Disruptor tahun lalu yang berkonsep chunky-sole, menjadi salah satu alasan Fila mengeluarkan Fila Creator. Meski memiliki sol tinggi, namun Fila Creator memberikan kenyamanan di bagian collar atau kerah sepatu, yang empuk jika dipakai berjalan ataupun saat berlari.

Konsep Fila Creator sendiri ialah menggabungkan koleksi running-heritage Fila dengan style kekinian, disertai pola khas dan perpaduan warna yang berani serta manis.

Seri ini meluncurkan dua versi berbeda, kombinasi tiga warna yaitu fiery red, white, serta estate blue hadir untuk versi khusus laki-laki. Sedangkan untuk versi perempuan, hadir kombinasi warna chalk pink, white, serta pastel lilac (ungu muda).

Untuk kesan nostalgia serta klasik, desain bagian depan sepatu serta dua sisi sepatu menampilkan logo klasik Fila, dimana logo serta design seperti ini sangat populer saat era 1990-an. Ditambah, pola khas Creator di bagian samping sepatu juga terbuat dari kulit premium yang merupakan ciri menonjol di seri ini.

Fila Creator mendukung performance-drive sekaligus fashion-forward, yang nyaman ketika dipakai sekaligus terlihat keren, stylish, dan eye-cathing.

FILA Creator sudah hadir secara ekslusif di showroom Fila, Dope & Dapper, serta Hide by Seek dengan banderol Rp 1.199.900.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS