Tak Perlu Takut Sneakers Kotor, Kini Ada Kondom Sepatu

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tak Perlu Takut Sneakers Kotor, Kini Ada Kondom Sepatu
Shoe condom. (Firebox)

Lindungi sneakers kesayangan dengan kondom sepatu.

Suara.com - Salah satu masalah klasik yang dialami pecinta sneakers adalah ingin memakai sepatu kesayangan tapi takut kotor. Nah, kini tidak perlu khawatir lagi. Sekarang ada kondom sepatu yang siap melindungi sneakers kapan pun dan di mana pun. 

Seperti dilansir dari Metro, Firebox, salah satu gerai ritel online asal Inggris merilis "Shoe Condom". Produk ini berfungsi sebagai pengaman sepatu dari kotoran dan noda yang tak diinginkan.

Shoe Condom terbuat dari karet elastis yang transparan dan halus. Jadi saat memakainya, masih bisa terlihat siluet dari sneakers yang sedang dikenakan.

Karena terbuat dari karet, kondom sepatu ini tahan air dan tahan debu. Cara membersihkannya pun cukup dicuci dengan mesin atau tangan.

Tidak perlu takut saat berjalan di tempat yang licin, sebab di bagian bawah kondom dibuat bergerigi agar pengguna tidak mudah terpeleset.

"Firebox memasarkan kondom sepatu mereka, khususnya untuk menghadiri festival atau konser dan jalan-jalan di area outdoor," tulis Firebox di bagian deskripsi produk.

Shoe condom. (Firebox)
Shoe condom. (Firebox)

"Untungnya, kondom Sepatu yang cerdik ini akan mencegahmu dari merusak sepatu kesayanganmu. Apakah di sebuah festival atau hanya melakukan perjalanan yang berlumpur," lanjut Firebox.

"Dapat digunakan kembali tanpa henti, mereka juga bisa dicuci dengan mesin dan mesin pencuci piring, jadi kamu tidak punya alasan untuk mendapatkan gladiator Glastonbury yang berkilauan atau brogues wawancara kerja dalam keadaan kotor," demikian penjelasan Firebox.

Kalau tertarik, kamu bisa membeli kondom sepatu ini lewat situs resmi Firebox seharga USD 10,99 atau Rp 160 ribu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS