Tanpa Busana, Wanita Ini Kabur dari Rumah karena Takut Dipukuli Kekasihnya

Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi
Tanpa Busana, Wanita Ini Kabur dari Rumah karena Takut Dipukuli Kekasihnya
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Pixabay)

Pertengkaran mereka bermula dari kesalahpahaman.

Suara.com - Kasus kekerasan wanita memang bisa dialami oleh siapa saja. Mirisnya, kebanyakan pelaku adalah orang yang paling dekat dengan kita. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi di Hong Kong.

Dilansir dari laman South China Morning Post, wanita yang namanya dirahasiakan tersebut melaporkan kejadian tak mengenakan yang dialaminya pada pihak kepolisian. Ia mengalami kekerasan pada Rabu (22/5/2019).

Wanita tersebut menceritakan, berawal ketika dia dan kekasihnya bertengkar saat dirinya sedang mandi di apartemennya yang terletak di lantai tiga Tai Yee House, Tai Yuen Estate, Ting Kok Road.

Kemudian pertengkaran itu terjadi sekitar pukul 10.30 pagi. Sang kekasih yang memulai kericuhan karena dia merasa curiga wanita tersebut selingkuh darinya.

Takut hal lebih buruk terjadi padanya, wanita yang sedang mandi itu kabur dari apartemennya dalam kondisi tanpa busana. Ia lari ke lantai bawah dan beruntung bertemu seorang guru perempuan yang mengajar di sekolah dekat apartmennya.

Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Shutterstock)
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Shutterstock)

Guru itulah yang membantunya menyelamatkan diri dan kemudian mendatangi rumah sakit Alice Ho Miu Ling Nethersole. Menurut pihak kepolisian Tai Po Police, wanita tersebut mengalami cedera ringan.

Kemudian kekasih wanita tersebut sudah ditangkap setelah menyerahkan diri pada pukul 05.00 sore. Setelah itu, pada pukul 07.00 malam, pasangan kekasih ini diinterogasi polisi.

Sebab sang pria juga mengalami luka ringan di dadanya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada tuntutan yang dikenakan pada keduanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS