Waduh, Perhiasan Senilai Miliaran Rupiah Rita Ora Ketinggalan di Pesawat

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Waduh, Perhiasan Senilai Miliaran Rupiah Rita Ora Ketinggalan di Pesawat
Rita Ora di Cannes. (Instagram/@ritaora)

Perhiasan itu berupa kalung.

Suara.com - Setiap orang pasti pernah panik saat lupa sudah meninggalkan barang saat bepergian. Tentunya, serangan panik akan berkali-kali lipat lebih parah jika barang tersebut adalah perhiasan senilai puluhan miliar rupiah.

Melansir dari Page Six, seorang kurir wanita ditugaskan mengantar perhiasan tersebut kepada penyanyi Rita Ora di Cannes, Prancis.

Rencananya, Rita akan memakai perhiasan berupa kalung bernilai USD 4 juta atau Rp 60 miliar itu di sebuah acara yang digelar dalam rangkaian Cannes Film Festival 2019.

Sang kurir berangkat dari London menuju Nice melalui bandara Luxton dengan menumpang sebuah pesawat komersial. Setibanya di tujuan, kurir yang dirahasiakan namanya itu secara tidak sengaja meninggalkan perhiasan miliaran rupiah itu di pesawat.

Baca Juga: Miliaran Semua, Intip 5 Koleksi Perhiasan Jamie Chua

Namun, ia baru menyadari kecerobohannya itu ketika pesawat sudah bertolak kembali ke London. Beruntung, perhiasan tersebut berhasil 'diselamatkan' dan ditemukan di Luton kemudian diterbangkan lagi ke Nice melalui bandara Heathrow London.

Rita Ora di Cannes. (Instagram/@ritaora)
Rita Ora di Cannes. (Instagram/@ritaora)

"Seseorang dengan bodohnya hampir menghilangkan jutaan dolar," kata seorang polisi Prancis yang menangani kejadian tersebut.

Sampai saat ini merek dari perhiasan itu belum diketahui. Namun, Rita tetap tampil memukau di Cannes. Wanita berusia 28 tahun itu mengenakan kalung berlian yang mencolok dan gaun bustier putih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS