Lepas Implan Payudara, Wanita Ini Panen Pujian di Media Sosial

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Lepas Implan Payudara, Wanita Ini Panen Pujian di Media Sosial
Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)

Jika sebagian orang dipuji penampilannya karena pasang implan payudara, Sarah Hyde kebalikannya.

Suara.com - Seorang wanita asal Australia, Sarah Hyde menjadi sorotan setelah dirinya mengunggah foto sepasang implan payudara yang dia lepas beberapa waktu lalu di media sosial miliknya.

Sarah Hyde menuliskan jika dia mengalami banyak masalah kesehatan semenjak memasang implan payudara. Sayangnya, dia tak cepat tanggap jika keluhan kesehatan itu terkait dengan implan yang dia pasang.

Dilansir dari Daily Mail, Sarah Hyde bahkan sudah menghabiskan uang sekitar Rp 18 juta untuk melakukan penelusuran kesehatan terkait keluhannya. Namun, hasilnya tak juga mengerucut pada implan.

Deretan dokter dan ahli kesehatan yang dia temui tak juga memahami, di mana akar permasalahannya.

Suatu hari, ketika dia sedang mencari informasi tentang masalah kesehatannya, Sarah bertemu dengan seorang wanita yang memiliki keluhan yang sama dengan dirinya. Dari perbincangan itu, mereka bertukar pikiran dengan menceritakan pengalaman masing-masing.

Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)
Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)

Hasilnya, Sarah jadi paham, mengapa dia sering merasa depresi, berhenti menstruasi selama 4 tahun hingga turunnya libido dan mudah lelah. Semua itu berasal dari implan payudara yang dia pasang beberapa tahun lalu.

Sarah pun memutuskan untuk melepas implan payudaranya dan hidup sebagai wanita normal yang mencintai tubuhnya secara natural tanpa perlu memasang barang asing lagi.

Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)
Sarah Hyde. (Instagram/@sarahhyde_)

Pengalaman ini dia unggah dalam akun Instagramnya @sarahhyde_ dan mendapat banyak pujian dari warganet. Kebanyakan mengatakan jika keputusan Sarah sudah tepat. Banyak juga yang mengaku tertolong untuk tak melakukan implan payudara pada dirinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS