Unggah Foto Pengantin Anyar Tandem Paralayang, Jokowi Ucapkan Selamat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Unggah Foto Pengantin Anyar Tandem Paralayang, Jokowi Ucapkan Selamat
Presiden Jokowi. (Antara)

Jokowi membuat pengantin baru lainnya iri.

Suara.com - Presiden Joko Widodo mengunggah foto terbaru di akun Instagram resminya, Selasa (18/6/2019). Foto tersebut menunjukkan dua parasut warna biru dan merah.

Dari masing-masing potret itu, terlihat dua orang yang terjun di atas ketinggian. Tampak pula tebing, laut yang biru, serta riak ombak yang sedang berkejaran. Sebuah pemandangan Pulau Dewata yang eksotis.

Rupanya, dua orang tersebut merayakan hari pernikahan dengan terbang tandem paralayang.

"Saya menerima foto ini semalam. Foto pasangan pengantin yang merayakan pernikahan dengan terbang tendem paralayang di atas tebing kawasan Nusa Dua Bali. Masing-masing pengantin ini ditandem oleh penerbang paralayang berpengalaman," tulis Jokowi pada keterangan fotonya.

Selain memberi selamat pada pengantin baru tersebut, Jokowi juga menyisipkan potensi daerah yang menjadi tempat paralayang berlangsung. Jokowi mengatakan bahwa sebulan yang lalu ia berkunjung ke Desa Kutuh yang berhasil memanfaatkan dan mengelola dana desa, di antaranya membenahi fasilitas wisata olahraga untuk paralayang ini.

Tandem paralayang. (Instagram/@jokowi)
Tandem paralayang. (Instagram/@jokowi)

"Di Desa Kutuh Anda bisa ikut kompetisi paralayang, juga sekadar menikmati keindahan hamparan tebing dan pantai Nusa Dua seperti pasangan pengantin ini. Selamat menempuh hidup baru. Selamat menikmati keindahan Desa Kutuh," ungkap Jokowi.

Beragam komentar bermunculan usai Presiden Jokowi mengunggah potret pasangan pengantin yang sedang merayakan pernikahannya dengan terbang tandem paralayang.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Wah, senang banget pengantinnya, fotonya diposting sama Pak Jokowi," komentar salah satu warganet.

"Lihat foto ini. Saya kebayang sama Game PUBG, pak," komentar yang lain.

Sang pengantin baru yang dimaksud pun ikut berkomentar. "Terima kasih banyak Bapak Jokowi. Terima kasih untuk doa dan ucapannya. Sangat berarti bagi kami. - Steve & Gabriela," tulis akun @gabrieladharmawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS