Millen Pamer Filter Cowok dari Aplikasi, Gantengnya Kayak Fauzi Baadila

Ade Indra Kusuma
Millen Pamer Filter Cowok dari Aplikasi, Gantengnya Kayak Fauzi Baadila
Millen Cyrus pakai filter cowok [ig@tantee_rempoong_official]

Video ini mendadak viral lantaran banyak netizen yang memuji gentengnya wajah Millen.

Suara.com - Millen Pamer Filter Cowok dari Aplikasi, Gantengnya Kayak Fauzi Baadila.

Beragam aplikasi pengubah wajah kini semakin digandrungi banyak orang, sebut saja nama-nama aplikasi wajah tua ternama seperti FaceApp hingga Snapchat.

Mulai dari mengubah wajah lelaki tanpa kumis menjadi punya brewok, mengubah wajah menjadi anak bayi, hingga mengubah wajah dari perempuan menjadi lelaki.

Baru-baru ini Millen Cyrus, keponakan dari Ashanty ini mengunggah tampilan wajahnya yang kena filter lelaki. 

Video yang dibagikan akun @tantee_rempoong_official ini mendadak viral lantaran banyak netizen yang memuji tampannya wajah Millen. Dengan menuliskan caption "Balik ke kodrat," sejak berita ini tayang, postingannya sudah disukai 1806 orang.

Millen Cyrus pakai filter cowok [ig@tantee_rempoong_official]
Millen Cyrus pakai filter cowok [ig@tantee_rempoong_official]

Sontak saja netizen banyak mendukung dan memuji gantengnya wajah Millen Cyrus.

"Ganteng yaaa, pas yg jd cwo," seru netizen.

"Klo normal cowok ini ganteng bangett,"

"Milen loe tuh ganteng bgt sumpah deh, sekilas ada wajah ricky harun atau fauzi baadila.. kembalilah ke kodrat,"

"Kenapa sih harus belok? Sementara kalo masnya ini normal cakep loh masih banyak perempuan tulen yg mau sama situ. Contohnya akuh sayangnya masnya belok,"

"Om milen balik jadi cwo ae lebih sip :-('," seru netizen lain.

Seperti diketahui Millen Cyrus memang mengakui, sebagai seorang manusia ia sempat bersedih dengan kondisi tubuh yang berseberangan dengan kejiwaannya.

Millen Cyrus [Instagram]
Millen Cyrus [Instagram]

Millen bahkan sempat malu dan takut karena ditolak keluarga dan sahabat dekat.

"Ya awalnya pro kontra biasa, keluarga, pertemeanan, orang-orang yang kita kenal (menolak). Malu, kadang aku suka nangis. Kenapa sih seperti ini, kita kan nggak mau seperti ini," kata Millen Cyrus kala itu.

Namun kini Millen Cyrus mengaku nyaman dengan kondisinya sekarang. Apalagi yang ia lakukan juga saat ini untuk membiayai keluarganya.

"Sejak papa nggak ada, aku jadi tulang punggung keluarga. Aku kerja sana-sini untuk keluarga. Aku masih ada adik yang kecil, yang harus aku biayai," pungkas Millen Cyrus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS