Bintangi Drama Korea Love Alarm, Song Kang Bicara tentang Jatuh Cinta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Bintangi Drama Korea Love Alarm, Song Kang Bicara tentang Jatuh Cinta
Song Kang. (Instagram/@songkang_b)

Apa pendapat Song Kang tentang jatuh cinta pada pandangan pertama?

Suara.com - Drama Korea menjadi suatu hal yang tak pernah membosankan untuk dibahas. Baru-baru ini, serial drama Korea terbaru berjudul 'Love Alarm' pun cukup menarik perhatian dan menjadi sorotan.

Salah satu aktor Korea yang turut mencuri atensi publik adalah Song Kang. Ia merupakan aktor pendatang baru di dunia hiburan Korea. Dilansir dari laman Soompi, ia baru saja melakukan sesi wawancara dengan majalah Singles!.

Dalam wawancara ini, ia bicara tentang kehidupan cintanya. Song Kang menyebut dirinya akan tertarik dengan seseorang melalui pesona mereka.

"Daripada penampilan mereka, saya lebih memerhatikan pesona seseorang. Saya suka orang yang memiliki aura hangat," kata Song kang.

Song Kang juga bercerita bahwa dirinya merupakan seseorang yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Walaupun begitu, ia bukanlah seorang yang mudah untuk mengungkapkan perasaannya.

Song Kang. (Instagram/@songkang_b)
Song Kang. (Instagram/@songkang_b)

Selain berbicara tentang cinta, Song Kang juga bercerita mengenai hal yang dilakukannya ketika memiliki waktu luang. Ia sangat suka menulis buku harian jika tidak sibuk.

"Saya memiliki kebiasaan menulis di buku harian saat memiliki waktu luang, dan anehnya, banyak tujuan dan impian saya yang telah tercapai. Itu sebabnya saya bertekad untuk menuliskan impian tahun ini sekali lagi di buku harian saya," ungkap Song Kang.

Bukan hanya buku harian biasa, bagi aktor 25 tahun ini, selain menulis curahan hati sehari-hari, ia juga menuliskan mimpi-mimpi yang ingin dicapai di masa depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS