Harry dan Meghan Mundur, Kate Middleton Harus Lakukan Kerjaan Ini Sendiri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Harry dan Meghan Mundur, Kate Middleton Harus Lakukan Kerjaan Ini Sendiri
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya harus membagi pekerjaan lebih banyak setelah perpecahan di Kerajaan Inggris.

Suara.com - Mungkin Kerajaan Inggris akan sedikit merasa kerepotan setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur jadi anggota senior. Tentu saja itu karena berkurangnya personel untuk melakukan tugas kerajaan.

Kondisi ini paling berimbas pada penugasan yang dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka berdua akan jarang terlihat bersama saat melakukan kunjungan bersama karena harus berbagi tugas.

Dilansir dari laman Daily Mail, Duchess of Cambridge melakukan pekerjaan sendirian untuk meluncurkan studi khusus anak-anak di bawah umur lima tahun.

Menurut keterangan Istana Kensington yang ditulis di laman resmi mereka, studi tersebut merupakan survei penting yang memberi orang-orang di seluruh Inggris kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka tentang membesarkan generasi berikutnya.

"Survei ini dirancang untuk menyatukan pemikiran sebanyak mungkin orang di seluruh Inggris, mengakui bahwa setiap orang memiliki peran dalam memastikan fondasi yang kuat dan sehat untuk yang termuda di masyarakat kita yang akan secara positif mempengaruhi hasil seumur hidup mereka," tulis keterangan tersebut.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Sedangkan Kate Middleton mengungkapkan jika dirinya sangat menghargai kesehatan dan kebahagiaan masa depan anak-anak di Inggris.

"Sebagai orang tua, saya tahu betapa kami sangat menghargai kesehatan dan kebahagiaan masa depan anak-anak kami," ungkap Kate Middleton, seperti dilansir dari laman Daily Mail.

"Saya ingin mendengar masalah-masalah utama yang mempengaruhi keluarga dan masyarakat sehingga saya dapat memfokuskan pekerjaan saya di tempat yang paling dibutuhkan," lanjutnya.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Ambisi saya adalah untuk memberikan perubahan yang besar bagi generasi yang akan datang," ungkap ibu tiga anak itu.

Sementara itu, Meghan Markle baru-baru ini tampak memulai kehidupan yang baru di Kanada. Ia sempat terlihat berjalan-jalan di Vancouver bersama anaknya, Archie, dan kedua anjingnya, beberapa jam sebelum Pangeran Harry mendarat di Kanada.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS