Pasca Rumor Selingkuh Justin Timberlake, Jessica Biel Jalani Terapi

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Pasca Rumor Selingkuh Justin Timberlake, Jessica Biel Jalani Terapi
Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Jessica Biel dikabarkan jalani terapi bersama Justin Timberlake.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, Justin Timberlake diterpa isu selingkuh yang membuatnya malu sekaligus merasa bersalah. Sebagai istri, Jessica Biel dikabarkan sangat marah dengan perbuatan suaminya.

Seorang sumber dari Us Weekly mengatakan jika Justin Timberlake dan Jessica Biel mengalami masa-masa yang 'tak beraturan' pasca rumor itu berhembus.

Mereka memang masih bisa menjalani hari dengan bahagia, tapi ada kalanya mereka akan berdebat hebat. Untuk itu, pasangan ini sepakat menjalani terapi bersama-sama.

"Kadang-kadang mereka akan mengalami hari yang menyenangkan bersama, dan hari-hari lain mereka berdebat," ujar sumber.

Sumber juga menyebutkan, usaha mereka untuk memperbaiki pernikahan masih berjalan dengan serius dan Justin sedang berusaha keras untuk menenangkan hati istrinya.

Justin Timberlake dan Jessica Biel. (Instagram/@justintimberlakegang)
Justin Timberlake dan Jessica Biel. (Instagram/@justintimberlakegang)

"Justin tahu persis apa yang ingin didengar Jessica untuk menghilangkan stres. Mereka percaya itu membangun untuk hubungan mereka," jelas sumber.

Sumber juga menjelaskan kepercayaan Jessica pada Justin belum sepenuhnya pulih meskipun wanita yang dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan suaminya sudah membantah perselingkuhan mereka.

"Dia berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan pada istrinya," lanjut sumber yang sama.

Sebelumnya, Justin Timberlake sudah mengunggah pernyataannya di Instagram, terkait dengan rumor perselingkuhannya dengan Alisha Wainwright.  Ia mengaku bersalah dan sadar ini bukan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)
Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Justin juga mengatakan kejadian ini tak akan menghambat dirinya untuk berkarya di dunia film. Ia memutuskan untuk melanjutkan proyek film Palmer.

"Saya merasa bangga bekerja untuk film Palmer. Saya juga akan terus melanjutkan film ini dan berharap orang-orang juga akan tertarik untuk menontonnya," tulis Justin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS