alexametrics

Ditipu Calon Bridesmaid, Wanita Ini Gagal Menikah dan Rugi Rp800 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ditipu Calon Bridesmaid, Wanita Ini Gagal Menikah dan Rugi Rp800 Juta
Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]

Calon bridesmaid itu membuat temannya sendiri jadi pengangguran dan gagal menikah.

Suara.com - Memang ada banyak hal yang bisa mengacaukan persiapan hari pernikahan. Namun, wanita bernama Kimberley Baker mesti menghadapi kenyataan bahwa dia gagal menikah karena seorang teman yang dia pilih jadi calon bridesmaid.

Melansir Liverpoll Echo via Daily Star, Kamis (30/1/2020), Baker bertemu Helen Doce di sebuah kompleks kandang kuda pada 2017 lalu. Keduanya pun dengan cepat menjadi dekat.

Suatu hari, Baker yang telah bekerja selama lebih dari 17 tahun di perusahaan BT mengungkapkan bahwa mimpinya adalah bekerja di bidang pelayanan anak-anak.

Dove lalu mengaku bahwa dia merupakan pekerja untuk layanan adopsi di Warrington Borough Council. Dia juga bilang kalau timnya ingin mempekerjakan lebih banyak orang.

Baca Juga: Menikah karena Cinta, Pangeran William Belajar dari Masa Lalu Ayahnya

Dove menunjukkan kartu identitas yang merujuk pada pekerjaannya. Dia kemudian menawarkan kepada Baker untuk mengisi formulir aplikasi.

Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]
Ilustrasi persahabatan. [Shutterstock]

Setelah berdiskusi dengan tunangannya, Baker pun memutuskan untuk keluar dari BT dan melamar pekerjaan yang ditawarkan Dove. Namun, banyak hal aneh terjadi.

Baker menerima tanggal wawancara kerja. Namun, wawancara mendadak dibatalkan karena pertanyaannya akan dikirim via email saja. Setelah dia mengirimkan jawaban dari semua pertanyaan itu, baker diberitahu bahwa dia diterima untuk bekerja di Warrington Borough Council.

Dove pun memberikan ucapan selamat atas kesuksesan Baker. Namun, hingga tujuh bulan kemudian, Baker belum juga mulai bekerja.

Baker menerima ribuan email tentang tanggung jawab serta tugas administrasi yang harus dia lakukan sebagai anggota dewan. Namun, dia diberi alasan aneh soal mengapa pekerjaannya belum bisa dimulai, termasuk pembatalan rapat atau pertemuan karena cuara buruk.

Baca Juga: Umur 36 Tahun Belum Menikah, Luna Maya Minta Jangan Dikasihani

Baker juga mengaku mendapatkan email dari 15 kolega berbeda. Namun, fakta yang mengejutkan, Dove ternyata ada di belakang mereka semua.

Komentar