Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Yayasan Amal Baru, Archewell

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Pangeran Harry dan Meghan Markle Perkenalkan Yayasan Amal Baru, Archewell
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di premier film The Lion King. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry mengaku nama Archewell terinspirasi dari Archie.

Suara.com - Pangeran Harry sudah selangkah lebih maju untuk mewujudkan yayasan amal terbaru mereka. Jika sebelumnya mereka terjegal urusan nama, yaitu Sussex Royal, maka kali ini mereka sudah mengumumkan nama baru, Archewell.

Melansir Harper Bazaar, Duke of Sussex ini mengaku terinspirasi dengan anak pertamanya, Archie Harrison Mounbatten-Windsor.

Sebagai langkah berikutnya, nama Archewell kemudian didaftarkan sebagai merek dagang di kantor hak paten dan merek dagang di Aerika Serikat pada 10 Maret lalu.

"Seperti Anda, fokus kami saat ini adalah mendukung upaya untuk mengatasi pandemi global COVID-19 tetapi dihadapkan dengan informasi ini yang muncul, kami merasa terdorong untuk berbagi kisah tentang bagaimana hal ini terjadi," demikian pernyataan Sussexes dalam sebuah pernyataan.

"Sebelum nama SussexRoyal, muncul gagasan 'Arche' dari kata Yunani yang berarti 'sumber tindakan' dan kami terhubung dengan konsep ini untuk organisasi amal yang kami harapkan untuk dibangun suatu hari, dan itu menjadi inspirasi bagi nama putra kami," lanjutnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Kabarnya nama Archewell didaftarkan untuk beragam produk mencakup film, podcast, pakaian hingga layanan amal, dan bahkan seminar online, ceramah, dan retret.

"Daftar kategori merek dagang sangat luas untuk tujuan perlindungan saja," ungkap sumber.

Topi bayi Archie. (Instagram/@makegivelive)
Pangeran Harry dan Archie. (Instagram/@makegivelive)

Meskipun nama badan amal ini sudah bocor, tapi Pangeran Harry belum berminat mengenalkannya ke publik dalam waktu dekat. Ia masih menunggu semua persiapannya berjalan lancar dan tentu saja, waktu yang tepat.

"Kami menantikan untuk meluncurkan Archewell ketika waktunya tepat."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS