Usai Karantina, Pangeran Charles dan Camilla Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Usai Karantina, Pangeran Charles dan Camilla Rayakan Ulang Tahun Pernikahan
Pangeran Charles dan Camila Shand.(Instagram/@clarencehouse)

Sembuh dari Covid-19, Pangeran Charles akhirnya reuni dengan sang istri.

Suara.com - Beberapa waktu silam, Pangeran Charles sempat dikabarkan positif terjangkit Covid-19. Dirinya pun lantas melakukan isolasi mandiri dan terpaksa berpisah dari sang istri.

Selama itu pula, Camilla dikabarkan melakukan karantina mandiri secara terpisah. Namun, mereka berdua kini dikabarkan sudah bisa bertemu kembali.

Melansir dari laman Harper's Bazaar, Duke and Duchess of Cornwall ini dikabarkan telah bereuni setelah menyelesaikan masa isolasi di rumah terpisah di Skotlandia.

Dalam kesempatan reuni tersebut, keduanya pun juga bersiap untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15.

Foto keduanya lantas diunggah oleh akun Instagram resmi @clarencehouse. Di sana, Pangeran Charles dan Duchess Camilla tampak duduk di depan rumah mereka di Birkhall dengan sepasang anjing peliharaan.

Pangeran Charles dan Camilla (instagram.com/clarencehouse)
Pangeran Charles dan Camilla (instagram.com/clarencehouse)

"Menyambut hari ulang tahun pernikahan ke-15 Pangeran Wales dan Duchess Cornwall besok, kami membagikan foto Yang Mulia dengan kedua anjing peliharaan mereka, Bluebell dan Beth," tulis caption foto seperti dikutip Suara.com.

Dalam foto, keduanya juga tampak berpakaian kasual sembari menggendong anjing peliharaan mereka.

Pasca melewatkan karantina mandiri, baik Pangeran Charles maupun Camilla telah menunjukkan dukungan mereka kepada masyarakat Inggris yang terdampak virus corona.

Pangeran Charles dikabarkan sudah membantu membuka rumah sakit darurat untuk menampung pasien Covid-19 di London.

Sementara, Camilla sibuk dengan program Check In and Chat, yang digunakannya untuk berbicara dengan mereka yang tengah terjebak isolasi mandiri akibat pandemi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS