alexametrics

Pertama Kali ke Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Pertama Kali ke Bali, Ini 5 Lokasi Eksotis yang Didatangi Lee Seung Gi
Artis Korea, Lee Seung Gi. (Instagram/@leeseunggi.official)

Mau mengikuti jejak Lee Seung Gi mendatangi tempat-tempat wisata ini?

Suara.com - September 2019 lalu, masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan kabar melanglang buananya aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi, dan aktor Taiwan Jasper Liu, traveling di Indonesia.

Ada 2 kota yang didatangi dua lelaki itu dalam program traveling Neflix Twogether, yaitu Yogyakarta dan Bali. Tapi siapa sangka, lewat 2 program itulah pertama kalinya Lee Seung Gi berkunjung ke pulau Dewata Bali.

Setidaknya ada 5 tempat yang dikunjungi Seunggi dan Jasper selama di Bali, dengan beragam pengalaman seru dan luar biasanya yang disebut-sebut jarang mereka dapatkan. Dimana saja?

1. Pantai Jimbaran

Baca Juga: Subak Jadi Google Doodle Hari Ini, Berikut Fakta Subak yang Perlu Diketahui

Pantai Jimbaran. (Suara.com)

Pantai satu ini biasanya memang jadi list wajib yang didatangi para turis mancanegara. Selain pemandangannya yang cantik, Anda juga bisa menikmati potret sunset atau matahari terbenam dari pinggir pantai yang pantang dilewatkan. Jimbaran juga menyajikan beragam kuliner laut yang menggunggah selera.

Inilah pantai yang pertama didatangi Seunggi saat berkunjung ke Bali dan menikmati sajian laut seperti lobster, kerang, hingga kepiting.

2. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua. (Shutterstock)

Pantai yang wajib didatangi turis yang hobi berselancar, memancing, hingga snorkling untuk menikmati pemandangan bawah laut yang cantik dan eksotis, lengkap dengan terumbu karang dan ikan-ikan cantik yang hilir mudik di bawahnya.

Sambil menjalankan misi Twogether, mantan kekasih Yoona SNSD ini dan Jasper asik menikmati air laut Nusa Dua yang tenang dan bersih. Di saat Jasper asik snorkling sambil menombak ikan, Seunggi yang baru saja usai memancing langsung asyik berenang menikmati air laut di Bali yang menyegarkan.

Baca Juga: Sudah Bosan Kerja dari Rumah, Coba Working From Bali

3. Pantai Sawangan

Komentar