Tes Kepribadian: Lihat Sisi Introvert Kamu yang Tersembunyi

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Lihat Sisi Introvert Kamu yang Tersembunyi
Tes kepribadian lewat gambar. (Shutterstock)

tes kepribadian satu ini dirancang untuk membantumu mengetahui sisi introvertmu. Coba yuk!

Suara.com - Setiap orang memiliki sifat introvert, yang mungkin tidak kamu sadari. Meski kamu seorang ekstrovert, tetap saja kamu memiliki sifat tersebut, yang mungkin kerap mengganggu kehidupan bersosialmu.

Nah, tes kepribadian satu ini dirancang untuk membantumu mengetahui hal itu.  Lihat saja gambar di bawah ini dan perhatikan hal pertama yang kamu lihat. Kemudian, cari tahu artinya, seperti yang dilansir Your Tango.

Tes kepribadian lewat gambar. (Shutterstock)
Tes kepribadian lewat gambar. (Shutterstock)

Tengkorak
Jika kamu melihat tengkorak terlebih dahulu, sifat introvertmu yang tersembunyi adalah kebutuhan akan waktu yang tenang. Kamu memang menyukai keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, tetapi kamu juga membutuhkan setidaknya satu jam untuk menyendiri, apalagi jika kamu sedang berencana untuk menyelesaikan pekerjaan lain.

Itu bukan karena kamu tidak bisa berkonsentrasi, melainkan karena saat-saat tenang ini membantumu untuk memulihkan tenaga. Pastikan menyediakan waktu berdasarkan kebutuhan ini. Melakukan hal tersebut akan mengurangi ketegangan antara kamu dan pasangan juga.

Sosok berkerudung
Jika kamu melihat sosok berkerudung, sifat introvertmu yang tersembunyi adalah keinginan kuat untuk memiliki privasi.  Kamu adalah orang yang hebat dan favorit semua orang karena bisa menyemarakkan pesta, tetapi bukan berarti kamu harus selalu terbuka, bahkan untuk pasanganmu.

Memiliki privasi sangat penting bagimu, meskipun mungkin kamu terlalu waspada untuk mengakui hal ini karena takut mendorong calon pasanganmu pergi. 

Pisau
Jika kamu melihat mata pisau terlebih dahulu, sifat introvertmu yang tersembunyi adalah temperamen, khususnya jika kamu tidak mendapatkan hari "libur."  Tentu, kamu mendapatkan libur akhir pekan, tetapi menjadi dirimu sendiri sangat penting. 

Sayangnya kamu terbiasa menghabiskan hari-hari itu dengan berinteraksi dengan teman-teman dan melakukan berbagai petualangan. Padahal kamu adalah tipe orang yang pergi berlibur dan perlu mengambil liburan dari liburanmu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS