Terinspirasi Putri Diana, Aktris Serial The Crown Akui Selalu Bawa Vibrator

Risna Halidi
Terinspirasi Putri Diana, Aktris Serial The Crown Akui Selalu Bawa Vibrator
Emma Corrin pemeran Lady Diana di serial The Crown (Instagram/ Emma Corrin)

Santer diberitakan bahwa mendiang Putri Diana kerap membawa mainan seks berupa vibrator ketika bepergian.

Suara.com - Santer diberitakan bahwa mendiang Putri Diana kerap membawa mainan seks berupa vibrator yang dijuluki Le Gadget ketika ia bepergian.

Kini, salah satu aktris yang memerankan sosok mendiang Diana, Emma Corrin, mengaku terinspirasi dan mulai membawa mainan seks di dompetnya ke mana-mana.

Dalam wawancara bersama Vogue, bintang berusia 24 tahun itu mengaku menyembunyikan vibrator di tasnya dan menggunakannya stres merasa stres.

"Senang rasanya jika Anda stres dan perlu bersantai. Juga, ini terlihat seperti lipstik atau maskara, jadi, Anda tahu, bagus dan halus untuk dibawa bersama Anda," kata Emma.

Baca Juga: Terungkap, Putri Diana Ternyata Punya Gaun Pengantin Cadangan

Emma yang memerankan sosok Diana dalam serial Netflix populer, The Crown seperti mengonfirmasi isu mengenai mendiang Diana yang dipercaya kerap membawa mainan seks.

Lewat sebuah wawancara dengan The Sun, petugas perlindungan kerajaan bernama Ken Wharfe pernah mengatakan bahwa Le Gadget dibeli Diana pada malam yang liar di Paris pada tahun 1992.

"Vibrator kecil, yang dibeli sebagai lelucon praktis setelah malam staf di Paris selama kunjungan resmi Diana di sana pada November sebelumnya, telah menjadi maskot keberuntungannya," kata Ken seperti yang Suara.com kutip di New Idea.

Putri Diana. (Vogue)
Putri Diana. (Vogue)

Ken melanjutkan, suatu hari mendiang Putri Diana lupa membawa mainan seksnya. Menyadari hal tersebut, Diana berinisiatif meminta pegawainya untuk mengirim benda tersebut meski jarak antara si mainan dan Diana sejauh 6.000 km.

Menurut petugas perlindungan, Diana sudah terbiasa membawa vibrator dan merasa bahwa jika tidak, akan terjadi masalah.

Baca Juga: Gaun Luar Biasa Ini Mengubah Citra Putri Diana Dalam Semalam

Namun setelah paket tersebut sampai di lokasi, seorang petugas tanpa sengaja membuka paket di depan Diana dan membuat rombongan terkejut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS