facebook

Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane Bahas Matematika, Chef Arnold Emosi

Rauhanda Riyantama | Hiromi Kyuna
Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane Bahas Matematika, Chef Arnold Emosi
Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]

YouTuber Jerome Polin dan Jessica jane masak bersama secara virtual. Keduanya membahas rumus matematika dan sukses buat Chef Arnold emosi.

Suara.com - YouTuber Jerome Polin Sijabat kembali membagikan momen saat dirinya coba memasak. Kali ini ia memasak bersama YouTuber lain, Jessica Jane.

Jerome Polin dan Jessica Jane memasak bersama secara virtual. Video keseruan ini dibagikan melalui kanal YouTube Nihonggo Mantappu.

Salah satu cuplikan video masak Jerome Polin dan Jessica Jane dibagikan melalui akun TikTok @jeromepolin98.

YouTuber yang terkenal jago matematika ini menunjukkan kebolehannya dalam menghitung saat memasak. Ia menghitung berapa mililiter susu yang ia butuhkan.

Baca Juga: Ngeri! Kaesang Kena Roasting di Acara Chef Arnold: Pisau Tumpul Seperti...

Jerome Polin masak bahas matematika, chef arnold emosi (TikTok @jeromepolin98)
Jerome Polin masak bahas matematika, chef arnold emosi (TikTok @jeromepolin98)

Jessica Jane saat itu mengatakan pada Jerome Polin untuk memasukkan 300 gram susu. Namun, Jerome Polin ingin memasukkan susu dengan gelas takar dengan rsatuan mililiter. Akhirnya Jerome Polin menghitung massa jenis susu tersebut.

Dari informasi yang ia dapat di Internet, susu umumnya memiliki massa jenis sebesar 1,03 gram per mililiter.

Setelah itu, ia melakukan penghitungan dan hasilnya adalah 300 gram susu sama dengan 291.2 mililiter. Jerome Polin lantas menuang susu tersebut pada gelas takar.

Jerome Polin juga memberi tebak-tebakan pada Jessica Jane. Ia bertanya tentang rumus dari volume dan luas permukaan kubus.

Jessica Jane kemudian menjawab pertanyaan tersebut dengan benar. "Gila. Keren keren," ungkap Jerome Polin saat mendengar jawaban Jessica jane.

Baca Juga: Cuma Beda Tipis, Boy William dan Chef Arnold Bongkar Honornya

Video masak dari si jago matematika ini kemudian ramai diperbincangkan publik. Chef Arnold Poernomo bahkan emosi saat melihat video ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar