alexametrics

Lihai Sembelih Ular Kobra, Aksi Emak-emak Ini Bikin Publik Menganga

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Lihai Sembelih Ular Kobra, Aksi Emak-emak Ini Bikin Publik Menganga

Kuliner ekstrem di Jakarta jadi sorotan, aksi emak-emak sembelih ular kobra ini bikin publik salfok.

Suara.com - Kuliner ekstrem di sejumlah daerah tak jarang mencuri perhatian publik. Tak terkecuali dengan aksi emak-emak sembelih ular kobra di warung berikut ini. 

Siapa sangka, di Jakarta ada sebuah warung sederhana yang menyajikan berbagai macam kuliner ekstrem. Sukses membuat banyak orang bergidik sekaligus kagum, beberapa waktu lalu viral video emak-emak sembelih ular kobra

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @bmwagon, emak-emak tersebut terlihat lihai ketika memegang ular kobra dan menyembelihnya. 

Ular kobra tadi dibersihkan terlebih dahulu, dipotong-potong sebelum dijadikan berbagai hidangan seperti salah satunya sate. 

Baca Juga: Ngeprank Malaikat Maut! Viral Aksi Pria Bersepeda Mepet Truk

Setelah kepala ular kobra dipenggal, hewan berbisa ini kemudian dikuliti. Dagingnya diptotong-potong dan dibumbui.

Video emak-emak sembelih ular kobra tersebut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @reseptiktok. 

Sate ular kobra di Jakarta (Instagram @reseptiktok)
Sate ular kobra di Jakarta (Instagram @reseptiktok)

Aksi emak-emak penjual sate ular kobra nan ahli ini sukses membuat publik menganga sekaligus geleng kepala. Wanita berhijab biru tersebut tampak santai dan tidak menganggap ular kobra tadi hewan berbahaya. 

Video emak-emak sembelih ular kobra tersebut sontak menjadi sorotan pblik. Hanya beberapa jam setelah diunggah di akun Instagram @reseptiktok, video ini telah viral dan ditonton lebih dari 20 ribu kali.

Ratusan komentar juga menyerbu video emak-emak sembelih ular kobra tersebut. Beragam respon pun diberikan oleh warganet.

Baca Juga: Detik-Detik Mal BTM Terbakar, Pengunjung Berhamburan

"Panji Petualang menangis melihat ini," ujar warganet di kolom komentar.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Paling nggak tega sama binatang. Lihat ayam masih hidup mau dipotong aja hampir nangis," ujar warganet ini.

"Ibunya kok nggak geli ya wkwkwk. Gerak-gerak begitu aja lihatnya udah gedek-gedek kepala gue," tulis warganet ini di kolom komentar.

Wah-wah, kalian juga setuju kan kalau emak-emak pemilik warung sate kobra ini jago dan berani banget?

Komentar