alexametrics

Awkarin Iseng-iseng Dapat Scarf Mewah dari Pacar, Harganya Bikin Lemas

Irwan Febri Rialdi | Nur Khotimah
Awkarin Iseng-iseng Dapat Scarf Mewah dari Pacar, Harganya Bikin Lemas
Karin Novilda alias Awkarin. [Instagram]

Awkarin awalnya cuma iseng mencoba scarf, eh tahunya dihadiahi sang pacar.

Suara.com - Awkarin baru saja membagikan momen bahagia mendapat hadiah scarf mewah dari pacar di Instagram Story, Jumat (26/2/2021). Hadiah itu didapat oleh Karin setelah sebelumnya cuma iseng-iseng mencoba scarf.

Dari cerita yang dibagikan di Instagram Story, awalnya Karin hanya iseng mencoba scarf. Tapi selebgram cantik itu merasa tidak cocok dengan scarf tersebut dan mengurungkan niat untuk memakainya.

Menariknya, sang pacar tahu soal itu dan akhirnya membelikan scraf yang sesuai dengan kesukaan Karin. Tentu saja aksi romantis ini membuat Karin girang dan langsung memamerkannya di media sosial.

"Gue lagi eskperimen pakai scarf-scarf gitu. Terus kayak nggak jadi pakai scarf deh nggak cocok. Terus tiba-tiba this came (ini datang). Gue disuruh pakai scarf hari ini, oke," ujar Karin dalam Instagram Story-nya.

Baca Juga: Ditikung Berkali-kali, Begini Pendapat Bijak Awkarin Bahas Pelakor

Karin semakin bahagia ketika melihat scarf hadiah dari sang pacar motifnya adalah jerapah. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu pun langsung memakai hadiah tersebut saat meeting pada Jumat sore.

Awkarin dapat hadiah scarf mewah dari pacar. (Instagram/@awkarin)
Awkarin dapat hadiah scarf mewah dari pacar. (Instagram/@awkarin)

Tidak lama setelah unggahan tersebut dibuat, akun Instagram @awkarin.wearing langsung mencari tahu detail seri dan harga scarf Hermes yang diberikan oleh pacar Karin.

Menurut penelusuran akun tersebut diketahui scarf Karin adalah The Three Graces Scarf 90 dari Hermes yang harganya mencapai USD 435 atau sekitar Rp 6,2 juta.

Detail scarf mewah Awkarin hadiah dari pacar baru. (Instagram/@awkarin.wearing)
Detail scarf mewah Awkarin hadiah dari pacar baru. (Instagram/@awkarin.wearing)

Warganet seketika heboh usai mengetahui fakta ini. Banyak juga warganet yang menyoroti sikap pacar baru Karin yang dianggap sangat romantis dan loyal.

"Sultan emang beda, iseng2 eh dikirim Hermes," tutur warganet.

Baca Juga: Kondangan, Awkarin Disorot Gandeng Mesra 2 Mantan Pacar

"Gila scarf doang 6 juta, lemes guee," sambung lainnya.

"Ya allah ya rabbbb mahal bangetttt," kata warganet lain.

"6 juta (emoji menangis) luar biasa kebucinan mas white," komentar yang lain.

"Nih karin ama pasangannya sama sama royal banget njirrr," ujar lainnya.

Sementara itu, Karin masih belum buka-bukaan tentang sosok pria yang sekarang menjadi kekasihnya. Namun, publik menduga pria tersebut adalah pembalap sekaligus cucu pendiri KFC Indonesia, Sean Gelael.

Komentar