alexametrics

Sederhana Banget, Ternyata Ini Kado Natal Ratu Elizabeth Buat Baby Archie

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Sederhana Banget, Ternyata Ini Kado Natal Ratu Elizabeth Buat Baby Archie
Pembaptisan Archie Harrison Mounbatten-Windsor. (Instagram/@sussexroyal)

Akhirnya terungkap, apa kado dari Ratu Elizabeth untuk anak Pangeran Harry?

Suara.com - Ratu Elizabeth II memanjakan keluarganya dengan beragam hadiah saat Natal tahun 2020 kemarin. Termasuk hadiah untuk putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Seiring berjalannya waktu, sekarang terungkap hadiah diberikan oleh Ratu Elizabeth untuk cicitnya. Ternyata Sang Ratu memberikan hadiah yang cukup sederhana. Apakah itu?

Dilansir Town and Country, Ratu Elizabeth diketahui memberikan pemanggang wafel untuk Baby Archie. Hal itu diungkap sendiri Pangeran Harry saat menjadi bintang tamu acara "The Late Late Show" milik James Corden.

"Nenekku menanyakan apa yang diinginkan Archie untuk Natal dan Meg bilang, pemanggang wafel. Dia mengirimi kami pemannggal wafek untuk Archie. Jadi sarapan sekarang, Meg membuat campuran organik yang lezat," cerita Pangeran Harry kepada James Corden.

Baca Juga: Tak Ingin Tercemar, Harry dan Meghan Markle Dilarang Pakai Nama Kerajaan

Hadiah itu pun sangat disukai oleh Baby Archie. Bocah yang baru genap berusia 1 tahun itu sangat menikmati wafel yang dibuat oleh sang bunda memakai hadiah dari nenek buyutnya.

Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: JOHN STILLWELL / POOL / AFP)
Ratu Elizabeth II bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: JOHN STILLWELL / POOL / AFP)

"Pendapat Archie? Dia sangat menyukai itu. Archie bangun di pagi hari dan benar-benar berkata, 'wafel?'," imbuh Pangeran Harry dalam tayangan yang sama.

Lebih lanjut, Pangeran Harry mengatakan kalau hubungan Ratu Elizabeth II dengan Baby Archie masih sangat baik. Ia sering menghubungi sang nenek lewat Zoom dan memperlihatkan perkembangan Baby Archie.

Sementara itu, Kerajaan Inggris sudah resmi mencopot gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle. Jadi sekarang pasangan ini tidak lagi menyandang gelar HRH (His/Her Royal Highness) atau Yang Mulia di depan nama mereka.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Resmi Cabut Gelar Pangeran Harry, Apa Kata Meghan Markle?

Komentar