alexametrics

Outfit Berhijab Sering Dikritik Publik, Olla Ramlan Dibela Deddy Corbuzier

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Outfit Berhijab Sering Dikritik Publik, Olla Ramlan Dibela Deddy Corbuzier
Olla Ramlan [Herwanto/Suara.com]

Olla Ramlan mengaku kerap dikritik karena masih memakai jeans ketat.

Suara.com - Olla Ramlan mantap memutuskan untuk berhijab pada tahun 2019 lalu. Sejak saat itu, Olla tentu saja menghiasi media sosialnya dengan beragam potret cantiknya dalam balutan baju yang lebih tertutup.

Tapi, outfit berhijab Olla kerap menuai komentar miring dari warganet. Terutama karena istri Aufar Hutapea itu masih kerap memakai celana jeans padahal sekarang telah memutuskan untuk berhijab.

Olla pun menyinggung hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara "Obrolan of the Day" (OOTD) milik Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan episode 28 Februari 2021 kemarin.

Olla menegaskan bahwa dirinya masih belajar untuk memperbaiki penampilannya dalam berhijab. Ia juga mengaku sangat tomboi jadi masih sering memakai jeans meski sudah berhijab.

Baca Juga: Kopi Cabai Hingga Nasi Anker, Nikmati Resep Khas Olla Ramlan di Kedai Cabai

"Soalnya kan gini, apa, mungkin untuk wanita berhijab yang sudah menutup aurat kan pakai jeans ketat itu ya bukan dilarang sih, sebisa mungkin dikurangi. Sementara aku kan anaknya tomboi banget ya," kata Olla dalam tayangan ulang "OOTD" di kanal YouTube Trans 7.

Di foto ini, Olla Ramlan dipuji bak ABG. [Instagram]
Di foto ini, Olla Ramlan dipuji bak ABG. [Instagram]

Mendengar hal tersebut, Deddy pun memberikan pembelaan untuk Olla Ramlan. Presenter yang baru menjadi mualaf itu mengingatkan warganet untuk tidak asal menilai agama seseorang dari penampilan mereka.

"Gini yah, Anda, netizen, kalau misalnya orang berhijab, yuk disyukuri berhijabnya. Jangan lalu Anda cari-cari kesalahan-kesalahan orang yang memang belum dimulai," tegas Deddy Corbuzier.

Outfit berhijab sering dikritik, Olla Ramlan dibela Deddy Corbuzier. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)
Outfit berhijab sering dikritik, Olla Ramlan dibela Deddy Corbuzier. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Anda cuma nyari kesalahan doang, Anda tidak bersyukur pada apa yang orang lain lakukan gitu. Artinya apa? Artinya itu dengki. Nggak usah ngurusin hidup orang, yang tahu surga neraka itu Allah, bukan Anda. Anda siapa?" lanjutnya.

Olla Ramlan kemudian menambahkan bahwa setiap orang yang memutuskan untuk berhijab memiliki niatan yang berbeda. Untuk dirinya, ia mengaku pelan-pelan belajar untuk memperbaiki penampilannya.

Baca Juga: Pose Olla Ramlan Saat Naik Motor Bikin Salfok, Mau Jualan Cilok Neng?

Komentar