alexametrics

Pacar Lemot Diajak Pose Love Sign, Warganet: Keselnya Se-Indonesia

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Pacar Lemot Diajak Pose Love Sign, Warganet: Keselnya Se-Indonesia
Viral Tiktok pasangan lemot diajak foto. (Dok. TikTok)

Punya foto yang kompak dan romantis bersama pacar menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak pasangan. Bagaimana jika pacar lemot?

Suara.com - Punya foto yang kompak dan romantis bersama pacar menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak pasangan. Inilah yang juga diinginkan oleh perempuan bernama Aurora Catrin.

Sayangnya, karena si pacar yang lemot (lama berpikir), ia malah memiliki pengalaman yang kocak sekaligus bikin jengkel.

Hal ini terlihat dalam akun TikTik miliknya @jeruk.orange. Awalnya, perempuan tersebut mengajak pacarnya untuk berfoto dengan pose love sign di atas kepala. Pose ini memang tengah populer dan banyak dilakukan oleh muda mudi di Korea Selatan.

Saat itu, lelaki yang tengah sibuk dengan ponselnya itu pun berusaha menuruti permintaan pacarnya.

Baca Juga: Pria Brewok Sebut Pengunjung Bermasker di Mal Surabaya Tolol Diciduk Polisi

Viral Tiktok pasangan lemot diajak foto. (Dok. TikTok)
Viral Tiktok pasangan lemot diajak foto. (Dok. TikTok)

Lucunya, bukannya berpose love sign dengan tangan yang berlawanan dengan pacarnya, lelaki ini dengan polosnya malah mengangkat tangan kanan mengikuti pose love sign pacarnya.

Tentu saja love sign yang dimaksud si pacar gagal dilakukan. Belum sampai di situ, perempuan ini pun masih dengan sabar memberitahu bahwa lelaki tersebut salah. Ia pun mencoba membenarkan posisinya, namun tangannya malah berpose ke arah belakang.

Percobaan ketiga pun dilakukan. Si perempuan akhirnya menggunakan 10 jarinya untuk mencontohkan bentuk love sign yang hendak dibuat untuk pose. Ternyata, pacarnya masih saja belum nyambung karena lelaki itu malah mengikuti bentuk love sign dengan 10 jari yang diperlihatkan oleh kekasihnya tersebut.

Tentu saja, tingkah polos sekaligus lemot dari sang pacar ini membuatnya jengkel. Perempuan ini pun merasa hilang kesabaran dan tak lagi mau untuk berfoto bersama.

Aksi sejoli yang tengah berada di sebuah restoran ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Hingga saat ini video tersebut telah dilihat hingga 1,8 juta kali dan beragam komentar lucu.

Baca Juga: Beli Kasur di Olshop Rp 1,8 Juta, Barang Pertama Datang Bikin Pembeli Kaget

"Fotonya sama pacar, keselnya se-Indonesia," tulis @slumdank.

Komentar