alexametrics

Rambut Botak Bikin Enggak Pede, Begini Cara Mengatasinya

Bimo Aria Fundrika
Rambut Botak Bikin Enggak Pede, Begini Cara Mengatasinya
Ilustrasi kebotakan pada lelaki. (shutterstock)

Untuk menyiasatinya, tentu perlu perawatan ekstra agar permasalahan rambut tidak semakin parah.

Suara.com - Rambut rontok menjadi masalah yang dialalmi banyak orang. Terlebih jika telah mengarah kebotakan.

Kondisi ini umumnya banyak dialami oleh laki-laki dewasa. Kebotakan kerap bikin laki-laki tidak percaya diri dengan penampilan.

Untuk menyiasatinya, tentu perlu perawatan ekstra agar permasalahan rambut tidak semakin parah. Seperti halnya memakai produk hair care khusus untuk permasalahan rambut yang sedang dihadapi.

Salah satunya bisa dengan menggunakan CAVE Men’s Grooming sebuah brand lokal perawatan laki-laki yang diklaim bisa mengatasi kebotakan.

Baca Juga: Beredar Video Luna Maya Botak Tanpa Rambut

Perawatan rambut ini diluncurkan setelah sebelumnya telah melalui survei dan juga percobaan.

“Selama kurang lebih 330 hari dengan percobaan 113 sampel rambut, CAVE beserta tim melakukan riset untuk mengembangkan rangkaian produk hair care dengan formula terbaik," ujarA shhabul Kahfi Rangkuti selaku Founder CAVE Men’s Grooming.

Ilustrasi lelaki yang mengalami kebotakan. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki yang mengalami kebotakan. (Shutterstock)

Hingga akhirnya mereka mengemas formula tersebut dalam produk Hair Shampoo dan Hair Tonic dengan fungsi utama untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, kebotakan, dan melebatkan rambut.

Produk CAVE Hair Shampoo ini sendiri memiliki manfaat untuk membantu mengatasi kebotakan akibat rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Kandungan dalam shampoo-nya memiliki biotin dan minyak kemiri sehingga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru, memperkuat akar rambut, serta menjadikan rambut lebih tebal.

Baca Juga: Penyebab Rambut Rontok Wajib Diketahui Pria Dewasa, Ini Solusinya

Sedangkan, untuk produk CAVE Hair Tonic, mampu membantu merangsang pertumbuhan dan menyuburkan rambut. Kandungan yang dimiliki hair tonic ini, terdapat biotin dan minyak kemiri sehingga juga mampu merangsang pertumbuhan dan memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok.