facebook

Keren Dipakai Kylie Jenner cs, Ternyata Bikini Rajut Ini Buatan Wanita Indonesia

Cesar Uji Tawakal | Nur Khotimah
Keren Dipakai Kylie Jenner cs, Ternyata Bikini Rajut Ini Buatan Wanita Indonesia
Kylie Jenner. (Instagram @kyliejenner)

Siapa wanita Indonesia di balik karya rajut yang dilirik artis Hollywood?

Suara.com - Selebriti Hollywood seperti Kylie Jenner hingga Bella Hadid belakangan ikut melirik produk berbahan rajut. Mereka diketahui pernah memakai produk rajut dari label yang sama, yakni Memorial Day.

Menariknya, label yang berbasis di New York itu ternyata didirikan oleh wanita keturunan Indonesia yang bernama Delsy Gouw. Melansir VOA, Delsy lahir di Amerika tapi sempat dibesarkan di Bogor, Jawa Barat.

Delsy sudah belajar seni merajut dari ibunya sejak umur 9 tahun tapi sempat berhenti. Dia kembali mulai merajut untuk mengisi waktu di awal masa lockdown pandemi Covid-19.

Tak disangka, saat itu teman-teman Delsy tertarik untuk membeli karyanya. Wanita berusia 25 tahun itu akhirnya mulai memberanikan diri untuk menjual produknya lewat label Memorial Day.

Baca Juga: Travis Scott Bawa Tas Hermes Jumbo Rp1 Miliar, Warganet: Cukup Buat Nutup Aib

Delsy sempat terkejut dengan bakat yang dimilikinya. Dia tidak menyangkan keisengannya membuat beragam karya rajut ternyata bisa menghasilkan uang dan dicintai banyak orang.

Kylie Jenner pakai bikini rajut buatan wanita Indonesia. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner pakai bikini rajut buatan wanita Indonesia. (Instagram/@kyliejenner)

"Aku tidak sadar bahwa aku memiliki sisi kreatif ini dan sekarang aku berpikir, 'Apa saja yang aku lakukan selama ini?' Agak kewalahan, tapi label ini tidak akan seperti ini tanpa kerja keras saja," kata Delsy Gouw dilansir Vogue, Sabtu (24/7/2021).

Selain nama-nama yang sudah disebutkan sebelumnya, model Kaia Gerber juga pernah memakai produk Memorial Day. Delsy mengaku tidak menyangka Kaia bisa menemukan produk miliknya.

Bella Hadid pakai topi rajut buatan wanita Indonesia. (Instagram/@its_memorialday)
Bella Hadid pakai topi rajut buatan wanita Indonesia. (Instagram/@its_memorialday)

"Aku tidak tahu bagaimana Kaia menemukanku. Tapi aku sangat berterima kasih," ujar wanita yang masih berstatus mahasiswa jurusan bisnis dan periklanan di Fashion Institute of Technology itu.

Sementara soal Kylie Jenner, Delsy mengaku awalnya dihubungi oleh tim Kylie lewat email. Mereka mengatakan bahwa Kylie sedang mencari bikini untuk keesokan harinya.

Baca Juga: Kylie Jenner Cerita soal Filler Bibir, Awalnya Pasang karena Minder saat Ciuman

Potret para selebriti mengenakan produk karya Delsy Gouw sudah dipajang di Instagram resmi Memorial Day. Keputusan ini sedikit banyak membantu mendongkrak popularitas produk Memorial Day.

Komentar