alexametrics

Terkuak! Pangeran Harry Diputusin Pacar Usai Pangeran William dan Kate Middleton Menikah

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Terkuak! Pangeran Harry Diputusin Pacar Usai Pangeran William dan Kate Middleton Menikah
Salah satu foto dalam akun Instagram @sussexroyal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle. [Instagram/@sussexroyal]

Kehidupan cinta masa lalu Pangeran Harry terkuak, Ia rupanya sempat putus cinta gara-gara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Kok bisa?

Suara.com - Kehidupan cinta masa lalu Pangeran Harry terkuak. Meski kini sudah menikah dan memiliki anak dengan Meghan Markle, Pangeran Harry rupanya sempat menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Chelsy Davy.

Perempuan berdarah Zimbabwe itu sudah dikenal Harry sejak masa sekolah dan kedua berpacaan selama beberapa tahun.

Namun, Chelsy memutuskan hubungan asmaranya dengan Harry setelah menyadari bahwa dia tidak cocok dengan kehidupan kerajaan yang harus selalu diawasi publik.

Ia menyadari ketidakcocokan itu setelah menyaksikan pernikahan kakak Harry, Pangeran William dengan Kate Middleton pada 2011 lalu. Sebelum itu, hubungan Chelsy dan Harry memang telah sering putus-nyambung.

Baca Juga: Kate Middleton Dikabarkan Telah Ambil Alih Seluruh Tugas Kerajaan Pangeran Harry

Kate Middleton (kiri) bersama Pangeran William. (Shutterstock)
Kate Middleton (kiri) bersama Pangeran William. (Shutterstock)

Namun Chelsy makin yakin meninggalkan Harry setelah menyaksikan sendiri sorotan publik terhadap pernikahan William dan Kate.

Penulis biografi kerajaan Robert Lacey menjelaskan dalam bukunya, 'Battle of Brothers' bahwa tak lama setelah pernikahan itu, di mana Harry menjadi pendamping mempelai pria, Chelsy mengakhiri percintaan panjang mereka.

"Pada tahun 2011, setelah lebih banyak datang dan pergi, dia (Chelsy) akhirnya memutuskan untuk pergi. Dan ironisnya, pernikahan Kate dan William yang agung dan mulia pada musim semi itu yang menyakinkannya (Chelsy untuk pergi dari Harry)," tulis Robert, dikutip dari Mirror.

Menurut seorang teman, Chelsy memberi tahu Harry kalau dirinya tidak bisa adaptasi dengan kehidupan kerajaan seperti yang disaksikannya terhadap Kate. Terutama ketika harus membiasakan hidupnya dengan segala sorotan pers yang tak henti-hentinya.

Namun, bukan hanya Chelsy yang memutuskan untuk menentang kehidupan kerajaan. Pacar Harry setelahnya, Cressida Bonas juga merasakan hal serupa.

Baca Juga: Meghan Markle Pakai Kalung Rp48 Juta di Video Ulang Tahun, Liontinnya Penuh Makna

Model Burberry itu bertemu Harry pada 2012. Pasangan itu kemudian berkencan hingga 2014.

Komentar