alexametrics

Ngena Banget, Alasan Tiara Andini Tak Gila Barang Branded Jadi Perbincangan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ngena Banget, Alasan Tiara Andini Tak Gila Barang Branded Jadi Perbincangan
Penyanyi Tiara Andini berpose dari dalam mobilnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kira-kira, apa alasan Tiara Andini ogah beli barang GUCCI dan merek mewah lainnya?

Suara.com - Barang branded seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup kebanyakan selebriti. Namun, ada beberapa pesohor yang justru tidak tertarik dengan hal tersebut, salah satunya Tiara Andini.

Pada tayangan podcast YouTube bersama Anang Hermansyah, Tiara mengaku belum terlalu tertarik membeli barang fesyen mewah seperti yang dipakai kebanyakan selebritas.

Jebolan "Indonesian Idol" itu menganggap bahwa barang branded tidak menentukan "mahalnya" seseorang. Namun, hal tersebut bisa dilihat dari kualitas yang bersangkutan.

"Masa nggak kepingin beli GUCCI, Hermes, merek-merek itu apa aja sih? LV, Balenciaga," tanya Anang melansir tayangan YouTube The Hermansyah A6, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Dikomentari Negatif, Tiara Andini Ngurung Diri di Kamar

"Tahu, mah, tahu Om Anang. Menurut aku, mahalnya seseorang tuh bukan dari bendanya tapi dari kualitas dirinya," jawab Tiara disambut tepuk tangan oleh Anang.

Penyanyi Tiara Andini usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Tiara Andini usai mengisi sebuah acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Cuplikan pernyataan Tiara itu menjadi perbincangan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ryenarins. Video tersebut sampai ditonton lebih dari 7 juta kali.

Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet untuk menanggapi celetukan Tiara Andiri. Banyak warganet yang memiliki pendapat sama dengan penyanyi berusia 19 tahun itu.

"Mahalnya seseorang itu bukan dari benda yang dipakainya, tapi dari KUALITAS dirinya. #keren," kata warganet.

"Nice Tiaraa!!" celetuk yang lain singkat.

Baca Juga: Tiara Andini Minta Dimarahi Boy William Jika Melakukan Hal Ini

Tiara Andini bahas barang branded bareng Anang Hermansyah. (TikTok/@ryenarins)
Tiara Andini bahas barang branded bareng Anang Hermansyah. (TikTok/@ryenarins)

"Lagian kalo orangnya terkenal/keren/dan sebagainya mau pakaian/bajunya murahan bakalan keliatan mahal," komentar lainnya.

"Wih, keren banget. Makasih tiara sudah menyadarkan aku kalo nggak perlu iri sama orang yang bisa barang-barang bermerek," tutur yang lain.

"Menurut aku barang branded itu bukan tolak ukur mahalnya seseorang sih. Tapi lebih ke hobby aja," ujar warganet lagi.

"Tapi serius barang-barang dia masih sebatas HnM ZARA UNIQLO PnB gue liat di akun fanbasenya," kata warganet lain menambahkan.

Sementara itu, Tiara menegaskan di video yang sama bahwa pendapatnya mungkin saja berubah di kemudian hari. Tapi untuk saat ini, dia merasa belum tertarik memakai barang mahal.

"Aku masih belum mikirin hal-hal yang aku harus pakai tas mahal, aku harus pakai sepatu mahal gitu. Normal-normal aja," tegas pelantun hits "Maanfan Aku #TerlanjurMencinta" itu.

"Aku masih di fase yang seperti itu. Aku nggak tahu nanti di umur yang ke berapa aku bakal di fase yang menggunakan merek-merek, aku nggak tahu. Mungkin itu bisa saja terjadi," pungkasnya.

Komentar