alexametrics

Rumah Baru Saja Kebakaran, Pria Ini Selamatkan Cincin dan Malah Melamar Pacar

Cesar Uji Tawakal | Amertiya Saraswati
Rumah Baru Saja Kebakaran, Pria Ini Selamatkan Cincin dan Malah Melamar Pacar
Ilustrasi Melamar (Pexels/Daniel Moises Magulado)

Pria tersebut melamar di depan rumah mereka yang hancur terbakar.

Suara.com - Sebelum melamar, seseorang biasanya akan membuat rencana hingga menunggu situasi yang tepat. Namun, pria satu ini memutuskan melamar setelah rumahnya kebakaran.

Menyadur Fox News, pria bernama Sean Matthews tersebut melamar sang pacar pada tanggal 4 September 2021 silam.

Saat itu, rumah milik Sean Matthews dan pacarnya, Kellie Stanley mengalami kebakaran. Namun, pria ini berhasil menyelamatkan cincin tunangan mereka.

Setelah rumah impian mereka terbakar, keluarga dan teman pasangan ini datang untuk memberikan dukungan. Sean pun merasa terdorong untuk melamar.

Baca Juga: 4 Penampakan Cincin Tunangan Artis, Cincin Ria Ricis Mengandung Arti Ini

"Aku tahu kami tidak akan kembali ke rumah itu lagi untuk berbulan-bulan, mungkin setahun," jelasnya.

"Dengan keluarganya di sana, beberapa teman dan tetangga, aku tahu ini akan menjadi kali terakhir kami berada di rumah untuk waktu yang lama. Aku merasa aku ingin pergi dengannya sebagai tunanganku," lanjut Sean.

Pria Melamar Pacar setelah Rumah Kebakaran (tangkap layar foxnews.com)
Pria Melamar Pacar setelah Rumah Kebakaran (tangkap layar foxnews.com)

Lamaran tersebut terjadi sekitar 5 atau 6 jam setelah kebakaran. Begitu api dipadamkan, barulah Sean memikirkan soal melamar Kellie.

Di sisi lain, sang pacar sama sekali tidak menyangka akan dilamar di depan rumah yang baru saja terbakar.

"Sean mengumpulkan kami di depan garasi untuk memberikan pidato dan berterima kasih pada semuanya karena ada di sana untuk kami," kenang Kellie.

Baca Juga: Mengharukan! Berani Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi Pria Ini Banjir Pujian

"Kami pindah kesini dan tujuannya, yang saat itu tidak kuketahui, tapi tujuannya adalah melamarku di rumah ini karena rumah tersebut bermakna banyak bagi kami," tambah Kellie.

Insiden kebakaran itu sendiri terjadi ketika Sean dan Kellie sedang keluar untuk makan malam. Namun, mereka mendapat telepon dari tetangga bahwa rumah mereka mengalami kebakaran.

Salah satu tetangga lantas membantu menyelamatkan anjing peliharaan pasangan ini. Beberapa yang lain juga mencoba memadamkan api.

Pria Melamar Pacar setelah Rumah Kebakaran (tangkap layar foxnews.com)
Pria Melamar Pacar setelah Rumah Kebakaran (tangkap layar foxnews.com)

Setelah api padam, Kellie dan Sean bisa menyelamatkan beberapa barang yang masih tersisa.

Saat itulah, Sean mengambil cincin tunangan yang sudah ia simpan di brankas antiapi. Ia pun mencoba mengubah situasi yang ada menjadi positif.

"Kami mungkin kehilangan rumah, tapi kami punya Memphis (anjing kami) dan itu bermakna lebih bagi kami. Aku ingin melakukan yang terbaik dan melihat sisi positifnya," ungkap Sean.

Sean melamar dengan berlutut di hadapan Kellie di depan rumah mereka yang baru saja terbakar. Menurut mereka, momen bahagia tersebut sempat terasa canggung.

Tetangga dan teman mereka juga bingung apakah harus memberi selamat karena rumah mereka baru saja terbakar. Namun, pasangan ini lega karena berhasil mengubah momen sedih menjadi bahagia.

"Ini jelas mengubah malam yang ada dan membuat sesuatu yang positif, dibandingkan berfokus pada tragedi," tutup Kellie.

Komentar