alexametrics

Hadir di Gading Serpong, Exquise Patisserie Kini Jangkau Konsumen Lebih Luas

Fabiola Febrinastri
Hadir di Gading Serpong, Exquise Patisserie Kini Jangkau Konsumen Lebih Luas
Exquise Patisserie Serpong. (Suara.com/Nessy F)

Exquise Patisserie sendiri berdiri pada 2014 dan merupakan bisnis lokal.

Suara.com - Exquise Patisserie memiliki misi untuk selalu berkembang dan dapat melayani penikmat kue di seluruh Indonesia. Salah satu langkah untuk memenuhi komitmen tersebut adalah dengan dibukanya cabang keempat di Gading Serpong, Tangerang.

Cabang terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dari segi kenyamanan lokasi dan kecepatan yang memudahkan konsumen.

 "Dibukanya cabang di Gading Serpong tak lepas dari antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepada Exquise Patisserie. Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Exquise Patisserie memberikan hadiah terbaik untuk konsumen Tangerang dan sekitarnya," ujar Andrye Setiawan, pemilik dan CEO dari Exquise Group.

Andrye Setiawan, pemilik dan CEO dari Exquise Group. (Suara.com/Nessy F)
Andrye Setiawan, pemilik dan CEO dari Exquise Group. (Suara.com/Nessy F)

Untuk memperkenalkan cabang baru ini, berbagai promo menarik juga ditawarkan Exquise Patisserie, yaitu berupa Free Delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutra. Exquise Patisserie juga memberikan promo tambahan berupa Free Individual Cake untuk konsumen yang Dine-In dan Take Away.

Baca Juga: Lava Cake, Kue Kesukaan dan Permintaan Terakhir Vanessa Angel Kepada Nicky Tirta

“Dalam kesempatan kali ini, kami sekaligus ingin memperkenalkan 8 rangkaian hampers Natal dari harga Rp300 ribu hingga Rp2.500.000. Selain itu, Exquise Patisserie juga mempersembahkan 6 cake edisi Natal berkuran 9 x 18cm dengan packaging special Natal," tambahnya.

Exquise Patisserie sendiri berdiri pada 2014 dan merupakan bisnis lokal yang dibangun secara mandiri oleh Andrye Setiawan. Sebelum fokus pada industri kue, Andrye mengasah keterampilan manajemennya di salah satu bank terkenal, dengan posisi terakhir sebagai VP.

Dia menikmati kesehariannya dalam memimpin bisnis impiannya dan tidak menutup kemungkinan untuk menerima kehadiran investor untuk mendorong Exquise Patisserie menjadi lebih terdepan.

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan dirinya sebagai brand berkualitas global, yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium.

Selain berekspansi membuka cabang baru, untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Exquise Patisserie kini juga mulai memberikan pilihan cake bagi pelanggannya. Salah satunya diet cakes.

Baca Juga: Sambut Hari Natal 2021, Sheraton Mustika Yogyakarta Gelar Acara Mixing Cake Ceremony

"Untuk memenuhi gaya hidup sehat yang kini banyak dilakukan masyarakat, Exquise Patisserie juga memberikan pilihan, antara lain less sugar Cake dan high fiber cake. Mereka bisa memilih cake paling tepat, yang bisa mereka konsumsi," ujar Andrye.

Komentar