facebook

Terlalu Cantik dan Punya Karier Bagus, Perempuan Ini Susah Cari Pacar dan Sering Disangka Pelakor

Vania Rossa | Lilis Varwati
Terlalu Cantik dan Punya Karier Bagus, Perempuan Ini Susah Cari Pacar dan Sering Disangka Pelakor
Elizabeth Marie Chevalier, punya wajah cantik dan karier bagus, tapi kesulitan dapat pacar. (Mirror/Jam Press)

Menurutnya, wajah cantiknya merupakan anugerah sekaligus kutukan.

Suara.com - Punya wajah cantik ternyata tidak selalu jaminan akan mudah mendapatkan pacar. Sekalipun perempuan tersebut juga memiliki karir gemilang.

Hal itu dialami oleh model majalah Playboy di Amerika Serikat yang mengaku sulit mendapatkan pacar karena kebanyakan pria merasa 'terintimidasi' dengannya.

Elizabeth Marie Chevalier tidak hanya bekerja sebagai model untuk majalah Playboy. Perempuan 27 tahun itu juga kerap menghiasi halaman dan sampul depan majalah seperti MAXIM.

Hingga saat ini, dia mengaku telah melajang selama enam bulan. Selama itu, Elizabeth merasa sulit mendapatkan pacar kembali. Dalam proses pendekatan dengan beberapa pria, ia kerap dinilai terlalu memiliki kepribadian yang dominan, juga fisik yang mengintimidasi kaum adam.

Baca Juga: Ibu Cantik Ini Pikul Barang Sambil Gendong Bayi, Publik: Perjuangan Orang Tua Untuk Anak

Elizabeth Marie Chevalier, punya wajah cantik dan karier bagus, tapi kesulitan dapat pacar. (Mirror/Jam Press @marieechev)
Elizabeth Marie Chevalier, punya wajah cantik dan karier bagus, tapi kesulitan dapat pacar. (Mirror/Jam Press @marieechev)

“Saya diberitahu kalau saya mengintimidasi pria karena (tubuh) saya tinggi dan saya cantik, dan saya memiliki kepribadian yang sangat dominan," ucapnya, dikutip dari Miror.

"Saya sebenarnya sangat manis dan penyayang, jadi jika mereka meluangkan waktu untuk mengenal saya, mereka akan menyadarinya," tambahnya.

Elizabeth memang mendapatkan perhatian dari para pria saat dia pergi ke luar kota. Tetapi sering kali ia merasa orang-orang hanya melihatnya sebagai "piala", daripada menginginkannya untuk menjalin hubungan serius.

Sejumlah pria yang ditemuinya juga dinilai Elizabeth terlalu sombong dan terobsesi dengan dirinya sendiri.

"Setiap kali saya bertemu seorang pria melalui Instagram, mereka memperlakukan saya seperti komoditas. Saya tahu saya memakai bikini (pada postingan Instagram), tapi itu pekerjaan. Kebanyakan pria tidak bisa memahami itu," curhat Elizabeth.

Baca Juga: Viral Tukang Sampah Cantik di Gresik: Nikmati Pekerjaan yang Penting Halal

Ia kini merasa kalau berkencan itu sulit. Oleh sebab itu, ia memilih untuk melakukan kencan buta dari seseorang yang direkomendasikan oleh temannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar