facebook

Viral Wanita Jatuhkan Kue Tart Mewah Seharga Rp1,5 Juta, Penyebabnya Sukses Bikin Warganet Heran

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Wanita Jatuhkan Kue Tart Mewah Seharga Rp1,5 Juta, Penyebabnya Sukses Bikin Warganet Heran
Ilustrasi kue tart mewah (Pixabay/Asana Kalumpaburt)

Duh, bagaimana bisa ya kue tart mewah ini jatuh? Begini kronologi lengkapnya.

Suara.com - Memegang kue saat tengah merencanakan kejutan bukanlah suatu tugas yang sepele. Pasalnya banyak kejadian tak terduga saat memberi kejutan dengan kue di tangan.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun TikTok @inaura_bersolek. Dalam unggahan berdurasi 27 detik itu, tampak sejumlah orang hendak masuk ke dalam ruangan.

Seorang wanita berpakaian hitam putih pun masuk dengan membawa kue tart berukuran cukup besar. Kue tart tersebut berwarna cokelat, dua tingkat, dan dilengkapi dengan sejumlah hiasan cantik.

Namun, baru beberapa langkah masuk ke dalam ruangan, wanita tersebut justru terjatuh. Ia tersandung kakinya sendiri saat hendak melangkah hingga langsung terjatuh bersama dengan kue tart yang ia bawa.

Baca Juga: Anti 'Ngode', Minta Surprise Ulang Tahun dari Teman, Omongan Wanita ini Bisa Ditiru

"Ya Allah mimpi apa jatuhin kue tart Rp1,5 juta," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Jatuhkan kue tart Rp1,5 juta (TikTok @inaura_bersolek)
Jatuhkan kue tart Rp1,5 juta (TikTok @inaura_bersolek)

Orang-orang di dalam ruangan tersebut pun terkejut dan ikut berteriak. Kemudian seorang pria mendekatkan diri pada wanita itu untuk mengambil kue yang jatuh.

"Padahal udah 5 tahun nggak pernah dirayain. Sekainya dirayain, dibeliin kue mewah malah jatuh," ungkap wanita ini di dalam video tersebut.

Sempat tertawa sejenak karena kue tart mewah itu terjatuh. Wanita di dalam video itu ternyata berakhir menangis karena kejadian ini.

Video tersebut rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Semangat Beri Kejutan Ulang Tahun, Pas Pintu Dibuka Langsung Terdiam dan Tahan Tawa karena Melihat Hal Tak Terduga

"Besok lagi orang terpercaya aja ya yang harus bawa kue. Harusnya dia tanggung jawab. Kalau bawa kue jangan ikutan smringah dulu. Hati-hati dulu," komentar seorang warganet.

Warganet lain justru menduga bahwa kejadian ini hanyalah settingan belaka. "Kayaknya ini jatuhnya disengaja deh. Settingan tapi bikin ngakak wkwk," ujar warganet ini.

"Kalau udah bawa kue ultah buat orang kudu ekstra hati-hati ya mba apalagi ramean," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (26/1/2022), video viral ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar