facebook

Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor, Rekan Ngelus Dada: Mengapa Temanku Berbeda?

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor, Rekan Ngelus Dada: Mengapa Temanku Berbeda?
Viral Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor. (TikTok)

"Dia lagi healing," komentar warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang sedang duduk di bilik meja kantornya menjadi viral. Hal ini disebabkan karena ia terciduk rekan kerja sedang menonton tayangan yang membuat syok.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @/helloworldd23. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 500 ribu kali dan mendapatkan 31 ribu tanda suka.

Dalam video, gerak-gerik cowok itu saat duduk di meja kantor direkam rekan kerja. Sang cowok tampak sedang asyik memakan nasi bungkus di meja kantornya yang berbentuk bilik.

Cowok itu makan sambil menatap komputer. Ia juga mengenakan headset di telinganya agar suara dari tontonannya tersebut tidak menganggu rekan-rekan lainnya.

Baca Juga: Penasaran dengan Transformer Pengangkut Trafo Ratusan Ton yang Viral, Emak-emak Karawang Rela Datang ke Bandung Barat

Ternyata, cowok itu asyik menonton film animasi asal Malaysia, Upin dan Ipin. Ia menonton acara anak-anak itu dengan penuh perhatian dan serius.

Sesekali ia menyuapkan satu sendok makan ke mulutnya sambil melihat Upin dan Ipin. Adegan dalam film itu sendiri sedang menunjukkan Upin dan Ipin yang berbincang dengan seorang kakek, yakni Tok Dalang.

Viral Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor. (TikTok)
Viral Cowok Terciduk Nonton Ini di Bilik Kantor. (TikTok)

Menariknya, sang cowok menonton Upin dan Ipin dengan bantuan terjemahan. Tidak diketahui apakah ia menonton Upin dan Ipin dengan bahasa Melayu atau dubbing.

Namun yang jelas, cowok itu sangat menikmati waktu istirahatnya di kantor dengan menonton salah satu film anak-anak yang sangat populer tersebut.

Pemandangan itu tentu membuat rekannya ikut syok dan hanya bisa mengelus dada. Ia pun tidak habis pikir mengapa temannya yang sudah besar itu masih menggemari Upin dan Ipin.

Baca Juga: Viral Mobil Mercedes Benz Dirusak Massa di Kasihan Bantul, Pengemudi Laporkan Pelaku Perusakan

"Mengapa temanku berbeda?" tulis sang rekan sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar