facebook

Viral Video Transformasi Makeup Aulia Sarah Jadi Badarawuhi, Totalitas Banget Horornya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Viral Video Transformasi Makeup Aulia Sarah Jadi Badarawuhi, Totalitas Banget Horornya
Potret Aulia Sarah ‘Badarawuhi’. (Instagram/owliasarah)

Video transformasi makeup sosok Badarawuhi dalam film "KKN di Desa Penari" ini jadi viral di TikTok dan dinilai sangat totalitas.

Suara.com - Film "KKN di Desa Penari" sedang ramai diperbincangkan sejak dirilis pertama kali di bioskop pada 30 April 2022 lalu. Tidak hanya menyajikan kisah misteri dan horor yang membuat penasaran, film ini juga mendapatkan banyak pujian karena akting para pemerannya. Begitu pula dengan sosok makhluk halus Badarawuhi.

Aktris Aulia Sarah yang memerankan karakter ikonik Badarawuhi melewati banyak latihan demi peran tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya harus berendam dalam air penuh ular demi memaksimalkan perannya.

Sementara itu, baru-baru ini, sebuah video TikTok menjadi viral karena menampilkan transformasi makeup Aulia Sarah menjadi Badarawuhi. Video ini diunggah oleh akun Tiktok @inisialhz.

Video ini juga mendapatkan likes sampai 493 ribu pengguna TikTok hingga Jumat (27/5/2022). Selain itu, banyak juga warganet yang merasa kagum dan memberikan komentar terhadap video tersebut.

Baca Juga: Sertakan Bukti-bukti, Lokasi KKN di Desa Penari Akhirnya Ditemukan?

Video transformasi make up Aulia Sarah menjadi Badarawuhi viral di TikTok dan dinilai totalitas (TikTok/inisialhz)
Video transformasi make up Aulia Sarah menjadi Badarawuhi viral di TikTok dan dinilai totalitas (TikTok/inisialhz)

"Totalitas banget ya gaes #kkndidesapenari #kkndesapenari2022," tulis akun tersebut.

Pada video tersebut, tampak sosok aktris Aulia Sarah yang sabar menanti proses makeup selesai. Bukan sekedar riasan biasa, tubuhnya juga harus ditempeli beberapa bahan khusus sebelum ditambah dengan kostum untuk Badarawuhi.

Badarawuhi adalah karakter penting dalam film "KKN di Desa Penari". Awalnya, karakter ini ditampilkan sebagai wanita cantik dengan baju tari berwarna hijau.

Namun, sosok cantik itu kemudian berubah menjadi menyeramkan. Disebut-sebut sebagai ratu ular, tentu makeup untuk karakter ini tidak bisa dibilang sederhana.

Setelah video TikTok @inisialhz tersebar luas, banyak warganet yang memuji totalitas tim produksi. Aulia Sarah juga mendapatkan banyak pujian karena dianggap berhasil memerankan Badarawuhi dengan maksimal.

Baca Juga: Kunjungi Wahana KKN Desa Penari, NCT Dream Ingin Bikin Konten Uji Nyali

"Gila totalitas banget pakai pemain asli. Kirain pemain pengganti. Film bukan kaleng-kaleng. Aku juga mau nonton. Penasaran," komentar seorang warganet.

"Kukira beda orang, ternyata orang yang sama. Salut gue ini orang, profesional banget, terus aktingnya juga bagus," tambah warganet yang lain.

Komentar