Niatnya Potong Rambut Kekinian, Dada dan Leher Pria Ini Justru Terbakar hingga Masuk Rumah Sakit

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Niatnya Potong Rambut Kekinian, Dada dan Leher Pria Ini Justru Terbakar hingga Masuk Rumah Sakit
Ilustrasi potong rambut di barbershop - Rekomendasi Potongan Rambut Pria. (Freepik)

Selamat tinggal rambut kekinian yang diharapkan! Apa yang terjadi pada pria ini malah sesuatu yang menyakitkan.

Suara.com - Tidak hanya wanita, para pria sebenarnya juga peduli dengan penampilan mereka, salah satunya soal gaya rambut. Mereka tak jarang mengikuti tren rambut terbaru dengan harapan punya tampilan lebih fresh dan kekinian.

Namun, sayangnya tidak semua orang mendapatkan hasil rambut yang bagus. Sebaliknya, ada pula yang sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran potong rambut yang gagal.

Situasi tak terduga ini terjadi di India. Dikabarkan seorang pria dibawa ke rumah sakit usai dada dan lehernya mengalami luka bakar.

Melansir dari laman Indian Express, pria berusia 18 tahun ini terluka usai mencoba tren potong rambut fire haircut yang sedang populer. Tren tersebut memperlihatkan cara potong rambut yang tak biasa yakni dengan meniupkan api ke rambut agar bisa terpotong.

Baca Juga: Bagi yang Wajah Pas-pasan, Jangan Minder! Wanita Indonesia Lebih Terpikat Pria Wangi Daripada Tampan

Hal serupa juga berlaku pada pria tersebut. Ia menuju ke salah satu salon yang ada di Kota Vapi, distrik Valsad, Gujarat. Kala itu, penata gaya ingin merapikan rambut menggunakan teknik baru nan populer tersebut.

Setelah rambut dilumuri oleh gel atau minyak yang cukup banyak, penata gaya mulai menyalakan api. Tak disangka, api justru membesar dan menyelimuti kepala pria tersebut dengan begitu cepat, bahkan hingga membakar kain penutup yang digunakan.

Panik dengan hal tersebut, baik pria ini maupun si penata gaya berusaha memadamkan api dengan cepat. Namun, api terlanjur mengenai beberapa bagian tubuh pria tersebut.

Alhasil, ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kasus ini pun menjadi sorotan kepolisian. Hingga saat ini, proses investigasi sedang berlangsung dan menunggu pernyataan korban yang masih dalam perawatan.

Polisi tengah mendalami lebih lanjut bahan kimia yang digunakan sebagai olesan untuk memotong rambut dengan metode fire haircut. Harapannya, kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca Juga: Viral Pria Ngumpet 25 Tahun Gegara Takut Disunat! Ini Cara Atasi Ketakutan dan Prosedur Sunat yang Baik