alexametrics

Soraya Haque Nyalakan Lilin Buat Ahok dan Djarot, Apa Artinya?

Siswanto | Dwi Bowo Raharjo
Soraya Haque Nyalakan Lilin Buat Ahok dan Djarot, Apa Artinya?
Artis Soraya Haque punya cara tersendiri untuk memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. [suara.com/Bowo Raharjo]

Soraya datang ke posko kampanye Jalan Lembang bersama sejumlah orang.

Artis Soraya Haque punya cara tersendiri untuk memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. 
 
Dia membawa lilin ke posko kampanye Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini. Di hadapan Ahok dan pendukung, lilin tersebut dinyalakan oleh Soraya.
 
"Lilin ini jiwa-jiwa anda sebagai pemimpin yang bisa menerangi warga Jakarta, yang selalu bisa melihat sebuah cahaya kebenaran," kata Soraya. 
 
Soraya berharap makna lilin sebagai penerang bagi masyarakat selalu ada di Balai Kota atau tempat gubernur bekerja.
 
"Ini kalau bisa selalu ada di dalam kantor DKI, yang selalu memerlukan spirit, semangat agar selalu memberikan cahaya kebenaran dan membuat masyarakat Jakarta bisa lebih baik lagi. Doa dari kami semua penuh kasih," kata Soraya. 
 
Soraya datang ke posko kampanye Jalan Lembang bersama sejumlah orang.
 
"Saya datang ke sini bersama kakak sejiwa saya Mbak Linda Rahadian, anak saya dan teman kecil saya. Berbeda tidak selalu harus dilihat dengan sesuatu yang kejam," ujar Soraya.
 
Soraya mendukung pasangan nomor urut dua karena menurutnya sudah membuktikan mampu memimpin Ibu Kota.
 
"Karena kami tahu bahwa Jakarta perlu berubah, perlu terobosan yang bukan hanya dalam bentuk wacana, tapi yang betul-betul bisa dinikmati oleh warga Jakarta," kata dia. 
 
Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Ssaat ini, tahapannya masih kampanye yang dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.

Suara.com - Pilkada diikuti tiga pasangan kandidat yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.