facebook

Sosok Almarhum Dodi di Mata Mantan Kakak Ipar

Rizki Nurmansyah | Ummi Hadyah Saleh
Sosok Almarhum Dodi di Mata Mantan Kakak Ipar
Pemakaman keluarga Dodi Triono di TPU Tanah Kusir (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

"Saya rasa dia nggak punya musuh," kata Arinza.

Suara.com - Kematian tragis yang dialami almarhum Dodi Triono yang tewas dibunuh di rumahnya di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur, mengundang kepiluan Arinza.

Arinza, kakak dari Almyanda Saphirra yang merupakan istri kedua almarhum, menilai Dodi merupakan sosok yang ramah dan memiliki banyak teman.

"Nggak ada beliau orang baik, memiliki banyak teman. Dia sering mengundang orang datang ke rumahnya," ujar Arinza di Rumah Sakit Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2016)

Arinza juga tak percaya jika Dodi memiliki musuh di dunia kerjanya. Dodi diketahui berprofesi sebagia arsitek

Baca Juga: Cerita Ketakutan Zanette Saat Disekap Pelaku di Kamar Mandi

"Saya rasa dia nggak punya musuh," kata Arinza.

Tak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai aktor ini juga menuturkan hubungan adiknya dan mendiang Dodi tetap baik, meski telah bercerai.

"Sangat sering ketemu. Kadang-kadang dua hari sekali. Hubungan kami dengan almarhum sangat dekat seperti tidak terjadi apa-apa," ucapnya.

Selain Dodi, ada lima orang lainnya yang meninggal dalam tragedi ini, antara lain dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista Putri Pahlevi‎ atau Amel (10 tahun, teman Dianita), Sugiyanto, dan Tasrok (40).

Sedangkan, kelima korban selamat saat ini masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Kartika Pulomas. Kelimanya antara lain Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13 tahun, anak ketiga Dodi), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Korban Perampokan Sadis di Pulomas

Sementara, pihak kepolisian berhasil membekuk dua tersangka di rumah kontrakan di Gang Kalong RT. 6 RW. 2 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, sekitar jam 15.00 WIB tadi.