Agus Yudhoyono Sendirian Temui Jokowi di Istana

Reza Gunadha | Erick Tanjung
Agus Yudhoyono Sendirian Temui Jokowi di Istana
Agus Harimurti Yudhoyono, pPutra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017). [Suara.com/Erick Tanjung]

"Iya (antar undangan), sekalian minta doa restu karena malam ini kan kami meresmikan The Yudhoyono Institute," kata Agus.

Suara.com - Agus Harimurti Yudhoyono , pPutra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Agus yang mengenakan batik lengan panjang datang tanpa didampingi petinggi partai Demokrat.

Kepada wartawan, Agus mengakui datang untuk mengantarkan undangan peluncuran The Yudhoyono Institute langsung kepada Jokowi .

"Iya (antar undangan), sekalian minta doa restu karena malam ini kan kami meresmikan The Yudhoyono Institute," kata Agus.

Selain itu, mantan kandidat Gubernur DKI Jakarta ini mengaku meminta masukan dari Jokowi terkait yayasan Yudhoyono Institut tersebut.

"Sekaligus kami meminta wejangan dari Presiden," tukasnya.

Mengenai kedatangannya hari ini, ia telah meminta waktu untuk bertemu dengan Presiden Jokowi jauh hari sebelumnya melalui Menteri Sekretaris Negara.

"Sebelumnya tentu sudah disampaikan kepada Bapak Mensesneg, dan presiden berkenan, sehingga saya bisa sowan secara langsung. Alhamdulillah Presiden ada waktu hari ini," tutur dia.

Sementara itu, peluncuran The Yudhoyono Institute akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis malam.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS