Alexa

Koridor 14 dan 15 Transjakarta Diserahkan ke Anies

Siswanto | Dwi Bowo Raharjo
Koridor 14 dan 15 Transjakarta Diserahkan ke Anies
Uji coba Koridor 13 Transjakarta rute Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan, Jakarta, Minggu (13/8). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Kemungkinan besar, proyek tersebut akan dikerjakan pada masa pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Setelah sukses membangun jalan layang Transjakarta koridor 13 rute Ciledug-Tendean, pemerintah Jakarta akan kembali membangun proyek jalan layang koridor 14 dan 15.

Koridor 14 akan membentang dari wilayah Kalimalang hingga Blok M, Jakarta Selatan. Sedangkan koridor 15 dari wilayah Pasar Minggu ke Manggarai, Jakarta Selatan.

Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merealisasikan proyek tersebut.

"Sekarang kita evaluasi terus untuk untuk koridor 13 sedangkan kajian untuk koridor 14-15 nantilah, pada pemerintahahan berikutnya. Saya pikir lebih baik begitu," kata Djarot.

Djarot mengatakan masa kerjanya hanya sampai Oktober 2017 dan dia akan fokus menyempurnakan koridor 13.

Terkait dengan koridor 13 yang baru diresmikan pada 16 Agustus 2017, sejauh ini baru enam halte yang dapat dioperasikan yaitu Tendean, Tirtayasa, Mayestik, Cipulir, Adam Malik, dan Puri Beta II.

"Kami akan konsentrasi betul, sehingga sampai bulan Desember 13 sudah sangat bagus sangat nyaman, semua halte bisa difungsikan, dan lampu-lampu jalan terpasangnya ya," kata Djarot.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS