Alexa

Pemerkosa Ini Incar Perempuan yang Sering Pulang Malam

Pebriansyah Ariefana
Pemerkosa Ini Incar Perempuan yang Sering Pulang Malam
Ilustrasi perkosaan (shutterstock)

Daniel ditangkap di Mc Donald dengan cara yang tak terduga.

Suara.com - Pelarian seorang perampok yang memperkosa perempuan di rumah sendiri berakhir. Dia ditangap dengan cara tak terduga di sebuah restoran cepat saji McDonald's, di Walthamstow, London utara.

Daniel Wallace, nama lelaki itu menggunakan kartu kredit korban pemerkosaannya untuk membayar pesanannya. Lelaki 33 tahun itu pun terlacak dengan cepat.

Saat ditangkap di restoran itu, dia membawa alat-alat bantu seks untuk memperkosa korbannya. Benda yang ditemukan di antaranya viagra dan pelumas. Daniel didakwa 12 tahun penjara.

Awal pemerkosaan itu terjadi saat Daniel membuntuti korbannya dan memberikan obat bius. Daniel membawa korban ke rumahnya dan langsung memperkosanya.

Korban perkosaan Daniel berusia 20 tahun. Sebelum diperkosa perempuan itu hedak pulang ke apartemennya.

Korban baru sadar dari pengaruh bius pada pagi hari dengan keadaan telanjang. Semua barang-barangnya hilang.

Korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Saat ini Daniel sudah dijebloskan ke penjara di Blackfriars Crown Court. Dia akan mendekam di sana selama 12 tahun mulai, Senin (13/11/2017) kemarin.

"Daniel adalah pemangsa seksual berbahaya yang memangsa perempuan yang rentan saat ia pulang ke rumah setelah menikmati malam bersama teman-temannya," kata Polisi Detektif Colin Hutton. (Mirror)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS